Sukses

Beauty

Tips WFH dan Virtual Meeting dengan Tampilan Makeup Prima Selama Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus corona yang masih berlangsung, kita masih diharuskan untuk WFH dan menjalankan segala aktivitas dari rumah. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona lebih lanjut. Tanpa perlu mengurangi produktivitas, seluruh daftar pekerjaan harus dikondisikan dan diselesaikan dari rumah.

Nah, untuk kamu yang memiliki sederet jadwal virtual meeting dengan relasi dan kolega kantor menjaga penampilan agar tetap terlihat prima adalah hal utama. Walaupun WFH, bukan alasan untuk mengabaikan tampilan makeup agar tetap terlihat baik di layar virtual meeting.

Menyikapi hal ini Dear Me Beauty ingin berbagi beberapa tips menarik yang bisa membuat tampilan makeup terlihat prima sepanjang hari saat WFH. Yuk kita simak bersama-sama.

1. Utamakan kebersihan tangan sebelum mengaplikasikan makeup

Jangan sepelekan kebersihan tangan selama pandemi virus corona berlangsung. Pastikan kamu mencuci tangan dan wajah dengan sabun sebelum mengaplikasikan makeup. Agar lebih makasimal, aplikasikan Clean All Day Sanitizer dari Dear Me Beauty yang tidak lengket dan mampu menjaga kelembapan kulit jari jemari. Berformula Ethyl Alcohol 75%, Vitamin E, hingga ekstrak lidah buaya, cairan sanitizer ini dapat membunuh kuman dan bakteri 99,9%. Tak hanya dapat membersihkan tangan, sanitizer spray ini juga dapat membersihkan benda lain seperti perangkat gadget dan permukaan benda lainnya.

2. Beri perhatian ekstra pada area mata dengan sentuhan makeup maksimal

Virtual meeting menjadi salah satu perangkat andalan untuk berkomunikasi dengan seluruh rekan kerja dan klien. Agar seluruh jadwal pekerjaan dan segala diskusi tetap terlaksana, virtual meeting kerap dilakukan setiap hari. Nah, agar tampilan wajah tetap terlihat prima dan profesional beri perhatian ekstra pada area makeup mata. 

Wujudkan riasan mata natural dengan pilihan eyeshadow yang terdapat dalam MSG Eyeshadow Pallete hasil kolaborasi Dear Me Beauty dengan Sasa Gourmet Powder. Pilihan warna netral dan hangat bertekstur matte yang ada cocok untuk diaplikasikan pada siang dan malam hari tanpa terlihat berlebihan dengan sentuhan shimmer.  Jangan lupa, pertegas bingkai mata dengan matte eyeliner yang high pigment dan tahan lama agar terlihat lebih ekspresif.

3. Dasar riasan yang tepat dan merata

Pilih dasar riasan yang tepat agar riasan wajah terlihat maksimal selama virtual meeting berlangsung. Kamu dapat mencoba Airy Poreless Fluid foundation dari Dear Me Beauty yang memiliki kandungan formula non-comedogenic dengan SPF 18. Makeup foundation ini memiliki tekstur yang ringan, mudah dibaurkan secara merata, dan dapat menyamarkan warna dasar kulit yang tak merata. Tersedia dua pilihan warna yang dapat kamu pilih.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rangkaian Perawatan Rambut Rontok Selama Bulan Ramadan
Artikel Selanjutnya
Maksimalkan Perawatan Kulit Saat di Rumah Aja dengan Deretan Produk dari Thank You Farmer