Sukses

Beauty

Layanan Potong Rambut Gratis Bergaya Jepang dari Resor di Bali

Fimela.com, Jakarta AYANA Resort and Spa, BALI memberikan pengalaman unik bagi para tamu pria yaitu layanan potong rambut yang baru saja diluncurkan. Layanan gratis ini dilakukan di area terbuka dengan angin sepoi-sepoi khusus bagi tamu yang menginap sampai dengan 31 Juli 2020.

Dikenal sebagai pemimpin keramah tamahan Indonesia dengan peningkatan protokol kebersihan dan sanitasi, AYANA Resort and Spa, BALI berkolaborasi dengan salon MUSE dengan menyediakan layanan mencukur rambut gratis bagi para tamu pria sebagai cara untuk memanjakan diri mereka setelah berdiam di rumah dan tidak bisa mengunjungi tukang cukur seperti biasa.

Salon MUSE adalah salon internasional ternama dari Jepang dan berspesialisasi khusus dalam penampilan gaya rambut Jepang. Salon ini terletak di dalam AYANA shopping arcade yang menawarkan tempat belanja eksklusif dengan udara terbuka lengkap dengan toko-toko dengan produk lokal terbaik termasuk pakaian, pernak-pernik untuk rumah serta produk kecantikan.

 

Pemandangan Samudra Hindia

Penawaran khusus ini diberikan eksklusif bagi para tamu pria yang menginap di AYANA atau RIMBA yang memesan kamar suite atau villa dari periode 1 Juni – 31 Juli 2020. Pada saat check-in, para tamu akan mendapatkan kupon untuk ditukarkan dengan satu kali layanan mencukur rambut selama menginap.

Tamu dapat membuat janji dengan tukang cukur rambut dan menikmati layanan tersebut di area taman terbuka di AYANA. Perawatan ini mengundang para tamu untuk menikmati suasana yang damai di taman terbuka yang indah dengan pemandangan laut yang memukau di saat mencukur rambut. Layanan mencukur rambut akan dilakukan di tempat terbuka yang dimana tempat tersebut juga merupakan salah satu tempat pernikahan di AYANA yang mempesona. 

“Pengalaman mencukur rambut ini sangat unik dan mengesankan karena menawarkan pemandangan Samudra India. Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu kami yang berharga dalam liburan mereka di Bali termasuk dari hal-hal terkecil seperti mencukur rambut dengan gaya unik AYANA”, ungkap Stefan Fuchs, General Manager dari AYANA Resort and Spa, BALI.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading