Sukses

Beauty

Beri Perlindungan Maksimal pada Wajah dengan Tabir Surya SPF 50 Berekstrak Red Algae

Fimela.com, Jakarta Rutin berolahraga untuk menjaga kondisi tubuh menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan. Dari mulai bersepeda, jalan pagi, hingga lari adalah beberapa kegiatan yang tengah menjadi tren. Agar kegiatan yang baik bagi tubuh ini tidak menimbulkan efek buruk bagi kulit wajah yang terpapar sinar matahari langsung dan polusi udara, ada baiknya untuk memberikan perlindungan ekstra.

Tak hanya kulit kusam, wajah yang tidak dilindungi dan dirawat saat beraktivtias di luar ruangan dengan maksimal, lama kelamaan akan berjerawat dan timbul masalah kulit lainnya. Menyikapi kebutuhan ini The Body Shop sebagai brand produk kecantikan, meluncurkan Skin Defence Multi-Protection Lotion SPF 50+ PA++++, tabir surya yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UVA, UVB, dan dampak polusi.

Tambahkan Skin Defence Multi-Protection LotionSPF 50+ PA++++ saat memakai rangkaian skincare lainnya sebelum beraktivitas di pagi hari. Dengan cara ini kulit akan siap terlindungi seharian penuh dengan tabir surya yang memiliki kemampuan untuk menutrisi kulit sekaligus.

Penting untuk diketahui, paparan sinar UVA dan UVB tak hanya datang dari sinar matahari saja, tapi juga bisa datang dari sinar gadget yang sehari-hari lebih dekat dengan kita. Sama halnya dengan dampak polusi, sinar ini tetap bisa berbahaya bagi kulit walau kita berada di dalam ruangan. Saat bekerja di rumah maupun menjalani aktivitas baru di New Normal ini, perlindungan pada kulit wajah dari paparan sinar UVA, UVB, dan dampak polusi menjadi penting agar wajah tetap terawat.

Khasiat Red Algae Extract dan Vitamin C

Lindungi kulit dengan Skin Defence Multi-Protection Lotion SPF 50+ PA++++ dari The Body Shop yang kembali hadir dengan formula baru. Dengan tekstur lotion yang ringan dan bebas lengket, kulit wajah akan terasa lembap seharian. Di dalamnya terdapat kandungan red algae extract dan vitamin C yang mampu mencerahkan kulit. Sedangkan dandelion root extract akan berfungsi sebagai antioksidan, serta Community Fair Trade marula oil untuk menghaluskan kulit wajah.

Proteksi tinggi dengan SPF 50+ PA++++ mampu melindungi wajah dari polusi indoor dan outdoor. Kandungan ini 100% vegetarian, dan non-comedogenic. Aplikasikan sebagai salah satu rangkaian skincare dengan gerakan memijat pada wajah dan leher, sebelum memakai makeup. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Petik Kebaikan di Bulan Suci Melalui Kampanye Green Ramadan
Artikel Selanjutnya
11 Pilihan Face Serum Berbahan Premium, Nikmati Hasilnya Dalam 4 Minggu