Sukses

Beauty

Beauty Review: Mencoba Kelembutan Lipstik Terbaru dari Make Over untuk Menunjang Makeup Tiap Hari

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-10, Make Over merayakannya dengan mengeluarkan koleksi lipstik terbaru. Adalah Color Hypnose Creamy Lipmatte yang memiliki formula yang lebih sempurna dari koleksi lipstik sebelumnya.

Lipstik ini memiliki sederet keunggulan yang akan memberikan hasil akhir semi-matte pada tampilan bibir. Sehingga memungkinkan kamu untuk menciptakan berbagai tampilan riasan yang sesuai dengan kebutuhan. Entah itu matte atau dewy.

Color Hypose Creamy Lipmatte menjadi lipstik dengan tekstur creamy yang sangat lembut. Sehingga sangat nyaman digunakan di bibir tanpa khawatir terasa kering atau crack. Lipmatte ini menggabungkan konsentrasi pigmen warna yang tinggi dengan teknologi Color Dispering untuk hasil Full Blast Pigmented Color.

Dengan teknologi ini, Color Hypnose Creamy Lipmatte akan menutupi seluruh warna asli bibir dalam satu kali oles. Termasuk bagi kamu yang memiliki warna asli bibir yang gelap. Dilengkapi dengan kandungan moisture light oil, membuat lipstik ini juga sekaligus menutrisi bibir tanpa rasa lengket.

Color Hypnose Creamy Lipmatte hadir dengan 12 varian warna. Menghasilkan tampilan bibir yang natural hingga bold tergantung dari kebutuhannya. Pemilihan warnanya pun sudah disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia.

 

Review

Fimela sendiri mencoba langsung lima warna lipstik dari 12 varian warna yang ada. Yakni 03 Allure, 05 Scandal, 08 Addicted, 10 Bewitched, dan 12 Magnet.

Jika kamu pecinta lipstik nude untuk tampilan yang lebih natural, kamu bisa mencoba 08 Scandal dengan nuansa warna yang lebih creme. Sementara bagi kamu pecinta lipstik gelap dan bold kamu bisa memilih 12 Magnet yang memiliki warna cokelat kegelapan.

Sementara untuk tekstur, lipstik ini sangat buttery dan sangat nyaman ketika diaplikasikan ke bibir. Meski tidak transferproof, lipstik ini memberikan hasil akhir semi matte yang tidak akan memberikan crack jika digunakan selama berjam-jam.

Yang menarik adalah bagian kemasannya terlihat minimalis. Dengan nuansa hitam, lipstik ini dikemas dalam kemasan tube yang dilengkapi dengan magnet. Memastikan lipstik tertutup sempurna dan tidak perlu khawatir lipstik akan terkontaminasi bakteri maupun debu.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Mencegah Ketiak Basah Tercetak di Pakaian
Artikel Selanjutnya
3 Tips Mudah Membersihkan Makeup Brush di Rumah