Sukses

Beauty

Viral, Rela Keluarkan Uang Puluhan Juta Setiap Tahun untuk Botox, Seorang Perempuan Selalu Dikira Kakak dari Anak-Anaknya

ringkasan

  • Tampil awet muda, seorang ibu selalu dikira sebagai kakak sang anak.
  • Rela botox puluhan juta setiap tahunnya, seorang ibu tampil awet muda bagai kakak sang anak.

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin terlihat awet muda. Untuk mewujudkannya, banyak cara dilakukan salah satunya dengan perawatan kulit. Seperti yang dilakukan Marcela Iglesias, 43 tahun. Wanita asal Los Angeles ini rela habiskan uang puluhan juta setiap tahunnya untuk terlihat awet muda.

Diberitakan The Sun, Marcela Iglesias juga masih memiliki semangat jiwa muda. Berbeda dengan para wanita seumurannya. Ia masih sering pergi ke konser, hingga berbelanja, dengan sang anak Rodrigo 19 tahun.

Banyak yang menyangka jika keduanya adalah adik kakak. Tak jarang orang memuji penampilannya. Di saat orang berkata seperti itu, Marcela mengakui jika hal tersebut ia anggap sebaga pujian. Pada awalnya, sang anak merasa malu. Namun kini hal ini jadi sesuatu yang wajar. Menurutnya, berpenampilan awet muda adalah kebanggaan tersendiri. 

Didukung dengan gaya hidup sehat

Marcela memiliki gaya berpakaian yang trendi, bahkan ia juga sering bertukar pakaian dengan sang anak. Tak hanya dengan Rodrigo saja, bahkan Marcela jug sering kumpul bersama teman-teman anaknya.

Ia merasa senang saat berkumpul dengan generasi muda karena bisa mendengar obrolan tetang masa depan melalu sudut pandang mereka. Untuk tampilan awet mudanya, Marcela tidak pernah lakukan operasi plastik. Ia hanya rutin lakukan botox di area bibir, dan pipi, untuk terlihat awet muda.

Ia mengatakan jika mulai botox di usia 30 tahum dan sejak saat itu mulai merawat peenampilannya. Ia juga melakukan terapi stem cell di mana dengan menyuntikkan 30 juta stem cells untuk memperbaiki sel kulitnya.

Menurutnya, walau melakukan perawatan kecantikan secara rutin, ia juga menerapkan gaya hidup sehat sehingga kulitnya senantiasa awet muda. Ia berhenti merokok, menerapkan gaya hidup bebas stres. Hal ini ia lakukan untuk menjaga kecantikannya.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Memasuki Usia 50 Tahun, Ini Rahasia Kecantikan Ratu Rania dari Yordania
Artikel Selanjutnya
Atasi Lelah dan Nyeri Otot, Lady Gaga Berendam dengan Es Batu