Sukses

Beauty

3 Varian Joylab Sun-Day Series yang Cocok Dipakai Beraktivitas Outdoor

Fimela.com, Jakarta Tinggal di negara beriklim tropis membuatmu familiar dengan teriknya sinar matahari. Tapi bukan berarti bisa melenggang bebas keluar rumah tanpa perlindungan maksimal, lho. Pasalnya, paparan sinar matahari dapat memicu berbagai kerusakan kulit mulai dari warna kulit yang tak merata, perih akibat terbakar matahari, penuaan dini, bahkan kanker.

Sunscreen jadi modal utama untuk melindungi kulit dari efek buruk radiasi sinar UVA dan UVB. Namun, seringkali Sahabat Dream enggan mengaplikasikannya karena teksturnya yang berat dan lengket di kulit wajah. Miliki sun-safe days dengan Joylab Sun-Day Series dengan 3 varian produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Joylab Everyday is Sun-Day

Memilih sunscreen yang aman dan ramah bagi kulit sensitif jadi tantangan tersendiri. Untungnya, ada Joylab Everyday Sun-Day yang ditandai dengan kombinasi warna putih dan hijau pada kemasannya.

Salah satu Sun-Day Series ini didesain dengan lebih sedikit bahan kimia sehingga nggak memicu iritasi kulit atau menyumbat pori-pori. Kandungan SPF 30-nya efektif melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Formulanya pun semakin lengkap dengan bahan-bahan alami seperti Tea Seed Oil yang mengunci kelembapan kulit dan Argan Oil yang meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit. Terhindar dari kering dan kusam, risiko iritasi juga minim berkat kandungan Aloe Vera Leaf Extract yang ampuh menenangkan kulit.

Joylab Brighter Sun-Day

Punya agenda beraktivitas seharian di bawah sinar matahari? Lindungi kulitmu dengan Joylab Brighter Sun-Day. Mengusung SPF 50, sunscreen ini terasa meleleh ke dalam kulit dan memberi kesegaran lewat aroma jeruknya yang lembut. Selain membantu menangkal efek buruk sinar matahari, sunscreen dengan kemasan kuning cerah ini juga bikin kulit tampak lebih cerah.

Kandungan Niacinamide yang lagi trending di dunia kecantikan bikin kulit tampak lebih cerah bercahaya sekaligus mengecilkan pori-pori. Formulanya pun kian lengkap dengan Camellia Tea Oil dan Argan Oil yang membantu melembapkan kulit, menutrisi dan menjaga elastisitas kulit. Kulit pun terlindung dari sinar matahari, halus dan lembap sepanjang hari.

Joylab Aqua Sun-Day

Selama ini, tabir surya dikaitkan dengan formulanya yang berat dan sulit meresap ke kulit. Berbeda dengan Joylab Aqua Sun-Day yang sangat ringan dan gampang diaplikasikan ke kulit, tanpa sensasi berminyak, lengket atau white-cast pada wajah.

Sempurna diaplikasikan sebelum menggunakan makeup, kandungan bahan alaminya juga merawat kulit sepanjang hari. Aloe Vera Extract di dalamnya merawat kulit kering dan mengunci kelembapannya lebih lama. Dilengkapi Pomegranate Extract yang membantu mengatasi iritasi kulit, sedangkan tambahan Olive Oil Extract ampuh meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit. Kadar SPF 50 spektrum luas menjaga kulit tetap terlindungi selama beraktivitas di bawah sinar matahari.

Lindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari sesuai dengan kebutuhan sehari-hari dengan tiga varian Joylab Sun-Day Series. Dibanderol dengan harga Rp160 ribu, produk lokal ini pun aman dan ramah bagi kulit berkat kandungannya yang bebas paraben, sulfat, alkohol, pewangi, pewarna buatan, mineral oil, SLS bahkan cruelty free.

Cara pakainya mudah dan praktis, cukup aplikasikan Joylab Sun-Day Series pilihanmu secara merata pada wajah dan leher, sekitar 15-30 menit sebelum keluar ruangan. Nah, tak perlu ragu lagi beraktivitas di bawah sinar matahari dengan kulit terlindungi maksimal.

 

Talent: Grace Siena

Foto: Dimas Triand

Lokasi: @hamparanrintik @fikrohryanda

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Merias Mata agar Tampil Cantik Saat Pakai Masker Seharian
Artikel Selanjutnya
Ketiak Hitam Bukan Polusi Visual, Pakai Lemon Bukan Jalan Keluar