Sukses

Beauty

Riset Sebut Belanja Produk Kecantikan Bisa Redakan Stres dan Kesedihan

Fimela.com, Jakarta Sejak pandemi melanda, aktivitas yang biasa dilakukan di luar pun menjadi terhambat karena tetap harus berada di rumah. Terlalu lama di rumah pun bisa meningkatkan stres karena merasa terkurung sekaligus takut untuk keluar rumah.

Kamu perlu aktivitas menyenangkan di rumah untuk meredakan stres. Mulai dari melakukan perawatan diri, perawatan rumah, hingga aktivitas belanja. Ya! Belanja selalu menjadi bisa solusi praktis untuk meredakan stres.

Menurut hasil penelitian dari University of Michigan, belanja ternyata ampuh menghilangkan stres dan mengurangi kesedihan. Untuk itu, Y.O.U Makeups memberikan promo menarik bagi kamu pecinta produk kecantikan.

Di tanggal cantik 9.9 besok, kamu bisa mendapatkan produk kecantikan favorit dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan diskon hingga 60 persen, kamu bisa memilih produk kecantikan Y.O.U Makeups apa saja yang menjadi favorit.

Pentingnya skincare untuk cegah penuaan dini

Seperti yang dilakukan Prilly Latuconsina yang sangat membutuhkan produk makeup tahan lama dan transferproof saat menggunakan masker. Untuk mencegah produk makeup menempel di masker, Prilly menggunakan loose powder translucent untuk set produk di bawahnya.

Sementara, Prilly fokus pada makeup mata dengan tampilan nude untuk siang hari dan .smoky untuk malam hari. Maskara dia andalkan untuk memberikan volume tambahan pada bulu mata.

Tidak hanya makeup, kamu bisa membeli persediaan skincare yang tepat untuk tampilan kulit yang sehat selama pandemi. Skincare juga berperan penting untuk membuat makeup tahan lama saat menggunakan masker.

Stres berlebih juga dapat memicu timbulnya garis halus dan kerutan. Sehingga penting untuk kembali memiliki serum yang cocok untuk mengatasi masalah penuaan dini.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi 4 Produk Pelembap untuk Kulit dengan Permasalahan Jerawat
Artikel Selanjutnya
Hal yang Harus Dilakukan Setelah dan Sebelum Facial