Sukses

Beauty

8 Aktris Korea yang Tetap Awet Muda di Usia Lebih dari 40 Tahun, Pakai Skincare Apa Sih?

Fimela.com, Jakarta Nonton drama Korea di momen work from home seperti sekarang ini memang jadi hiburan menyenangkan. Sayang, menatap layar smartphone atau laptop terlalu lama dan begadang hingga larut malam ternyata jadi kebiasaan yang menyiksa kulit. Nggak hanya wajah jadi kusam. Kantung mata pun ikut menebal. Memang sih lagi banyak di rumah aja, tapi kulit yang nggak oke jelas bisa jadi cobaan tersendiri.

Padahal, kalau melihat para aktris Korea favorit, mereka bisa tetap menampilkan aura wajah yang glowing dan awet muda meskipun sudah berusia lebih dari 40 tahun. 8 aktris Korea ini jadi buktinya, bikin penasaran kan rahasia perawatan kulit mereka. Pakai skincare apa sih?

Gong Hyo Jin

Pecinta drama Korea pasti kenal banget dengan aktris yang satu ini. Dijuluki The Queen of Romantic Comedy, berbagai drama yang dibintangi Gong Hyo Jin selalu sukses meraih rating tinggi. Ia juga sering disebut aktris yang beruntung karena sering berpasangan dengan aktor top Korea, mulai dari Jo In Sung hingga Kang Ha Neul. Tahun ini, Gong Hyo Jin resmi berusia 40 tahun. Tapi kalau kamu intip akun Instagram pribadinya, gayanya masih awet muda banget dengan kulit yang cantik dan sehat.

Mengulik rahasia kecantikan Gong Hyo Jin, ternyata bintang drama When The Camelia Blooms ini rajin olahraga buat menjaga kulitnya tetap sehat dan kencang. Aktris yang satu ini dikenal sering menggunakan makeup natural sehingga penggunaan face mist saat penting buat melembapkan wajah. Selain itu, beri waktu kulit bernapas dengan menjadwalkan no makeup day.

Choi Kang Hee

Dikenal sering membintangi drama comedy action, Choi Kang Hee memang menyihir para pecinta drama lewat perannya sebagai cewek tangguh yang kocak. Sama seperti Gong Hyo Jin, tahun ini Choi Kang Hee juga resmi menginjak usia 40 tahun. Tapi kamu pasti setuju kan kalau wajahnya masih baby face banget?

Dilansir dari Korea Herald, ternyata rahasia wajah cantik natural ala Choi Kang Hee adalah kelembapan kulit yang terjaga dengan baik. Faktanya, kulit yang lembap memang bisa membuat penampilan terlihat lebih kencang, awet muda, dan glowing. Selain itu, Choi Kang Hee juga sering menggunakan riasan no makeup look untuk menonjolkan moist skin yang dimilikinya.

Ha Ji Won

Bicara soal aktris Korea yang selalu tampil glowing dan awet muda, nama Ha Ji Won jelas nggak boleh dilewatkan. Biarpun sudah menginjak usia 42 tahun, tapi kamu pasti setuju kalau aktris yang satu ini masih terlihat seperti di usia 20 tahunan. Kulitnya yang sehat dan glowing memang memancarkan youthful look yang sempurna. Jadi penasaran kan, apa sih ritual skincare yang diterapkan oleh pemeran drama Chocolate ini?

Ternyata, rahasia radiant skin dari aktris cantik ini sederhana kok. Ia mengaplikaskan air lemon yang dikombinasikan bersama tonic water dan satu sendok madu sebagai face toner secara rutin. Inilah yang menjadi rahasia kecantikan alami Ha Ji Won. Mau coba di rumah?

Kim Ha Neul

Punya kemampuan akting yang sudah nggak diragukan lagi, Kim Ha Neul juga menyita perhatian para pecinta drama berkat penampilannya yang selalu terlihat awet muda. Aktris yang siap comeback lewat drama 18 Again ini pasti nggak bakal disangka-sangka kalau usianya sudah mencapai 42 tahun.

Kim Ha Neul pernah membagikan tips kecantikannya kepada para fans. Ternyata rahasia wajahnya yang selalu terlihat glowing adalah dengan rutin membersihkan dan menjaga kelembapan kulit. Jadi, nggak hanya rutin membersihkan wajah usai beraktivitas, ia pun menggunakan berbagai produk skincare yang memiliki fungsi melembapkan, seperti essence hingga moisturizing untuk menjaga kulit glowing seharian.

Lee Bo Young

Lee Bo Young nggak hanya bikin iri netizen karena punya rumah tangga harmonis bersama sang suami yang juga aktor ternama, Ji Sung. Penampilannya yang awet muda juga bikin banyak fans penasaran apa sih rahasia perawatan kulitnya?

Lee Bo Young memiliki kulit cantik yang tampak glowing. Untuk mendapatkan tampilan yang seperti ini, sudah jelas kamu wajib menjaga kelembapan kulit dengan moisturizer. Jangan lupa untuk melakukan ritual menjaga kebersihan wajah untuk mencegah pori-pori tersumbat yang bisa menyebabkan berbagai masalah kulit.

Kim Hee Sun

Dikenal sebagai salah satu ikon kecantikan timeless Korea, pesona Kim Hee Sun memang nggak terbantahkan. Bahkan di usianya yang menginjak 43 tahun, ia tetap tampil awet muda memesona. Aktris yang comeback lewat drama Alice bersama Joo Won ini pernah mengungkapkan salah satu rahasia kulit cantik yang dimilikinya. Dalam satu minggu, ia memberikan satu hari untuk dirinya sendiri hidup sebagai perempuan biasa tanpa menggunakan makeup apapun. Hal ini penting untuk mengistirahatkan kulit sehingga bisa tetap menjaga kesegaran dan terlihat awet muda. Kamu mau coba juga?

Kim Hye Soo

Pecinta drama pasti sudah nggak asing dengan aktris top yang satu ini. Dikenal sebagai salah satu aktris dengan bakat akting menawan, Kim Hye Soo juga masih memancarkan pesona di usianya yang sudah menginjak 50 tahun. Bahkan, dalam drama paling barunya yaitu Hyena, ia dipertemukan dengan Ju Ji Hoon. Perbedaan usia 12 tahun sama sekali nggak menghalangi chemistry yang terbangun di antara keduanya.

Kim Hye Soo sendiri rajin menjaga bentuk tubuhnya dengan olahraga. Ia rutin melakukan latihan fisik yang mengencangkan otot perut buat menjaga penampilannya agar tetap maksimal. Sementara itu, ritual kecantikannya sendiri cukup sederhana kok. Kim Hye Soo selalu menjaga kesehatan kulitnya dengan melakukan ritual double cleanser setelah beraktivitas di luar rumah.

Kim Hee Ae

Siapa sih yang nggak kenal dengan aktris yang satu ini? Drama terakhirnya, The World of the Married ini memang mencuri perhatian dengan kemampuan akting yang mumpuni. Banyak yang kagum dengan karakter Ji Sun Woo yang diperankannya. Di usianya yang ke-53 tahun, Kim Hae Ae tetap berhasil menunjukkan pesonanya yang elegan dan awet muda. Ternyata, ada rahasia sendiri yang membuat kulitnya terlihat glowing.

Merawat kulit secara konsisten menjadi rahasia kecantikan sang aktris. Jadi, bukan seberapa banyak produk yang digunakan, tapi tahu persis skincare apa yang dibutuhkan sesuai kebutuhan kulit. Kim Hee Ae sendiri rutin menggunakan sheet mask yang memiliki formula untuk menutrisi dan menjaga kelembapan wajah agar selalu terlihat glowing.

Itu tadi sederet aktris Korea yang masih tetap terlihat glowing dan awet muda menawan di usianya yang sudah lebih dari 40 tahun. Yuk, saatnya terapkan perawatan kulit secara rutin mulai sekarang biar awet muda seperti aktris kesayangan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading