Sukses

Beauty

Solusi Praktis Rambut Anti Megar dengan Produk Andalan Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Rambut megar atau rambut mengembang dan sulit diatur tentu dialami banyak orang. Biasanya, rambut mengembang juga cenderung memiliki helaian yang kasar dan kering. Sebagai jalan pintas atas rambut megar, banyak orang yang mempercayakannya pada penggunaan hair tools seperti alat catok atau rajin lakukan blow rambut, sehingga rambut bisa lebih mudah ditata.

Namun sayangnya, penggunaan hair tools cenderung mengandalkan hawa panas yang dapat merusak kondisi rambut. Atau cara lainnya yang banyak dilakukan adalah dengan teknik kimiawi seperti smoothing yang juga dapat menghilangkan keindahan dan kesehatan alami rambut.

Sebagai salah satu merek legendaris dengan deretan produk perawatan rambut profesional, maka Biolage hadirkan produk yang mampu menjawab kebutuhanmu untuk atasi rambut megar, mengembang, dan sulit diatur.

Matrix Biolage Deep Smoothing Serum adalah serum best-selling dari Biolage yang merupakan brand perawatan rambut profesional nomor 1 di Indonesia. Serum ini ditujukan untuk mengatasi rambut mengembang dan sulit diatur, dan juga bisa dipakai untuk semua jenis rambut agar lebih lembut dan berkilau.

Deep Smoothing Serum akan membuat rambut bebas mengembang dan menjadikannya lembut, berkilau. Formulanya diperkaya dengan alpukat yang dapat membuat rambut menjadi lebih lembut sekaligus mudah diatur. Begitu juga kandungan grapseed oil yang mampu melindungi rambut dari panas catokan dan hair dryer.

Produk ini juga baik dipakai para perempuan berhijab. Pasalnya, rambut yang tertutup hijab seringkali mengalami masalah akibat rambut yang rapuh. Dengan pemakaian produk ini, tentunya rambut jadi lebih optimal. 

 

Cara pakai yang mudah

1. Gunakan saat rambut setengah basah untuk dijadikan leave-in conditioner agar rambut lembut dan mudah diatur.

2. Gunakan sebelum memakai hair dryer atau catokan, sehingga helaian rambut dapat lebih terlindungi dengan baik.

3. Kamu juga bisa pakai kapan saja saat rambut terasa kering dan mengembang. Sehingga dengan seketika, rambut kembali mudah ditata.

Yang menyenangkan dari produk ini adalah harga yang terjangkau dan produknya sangat mudah ditemukan. Dengan harga Rp 132.000 kamu sudah bisa memiliki Deep Smoothing Serum dari Biolage. Kunjungi toko resmi Matrix Indonesia melalui Shopee dan dapatkan diskon menarik yang sayang jika terlewatkan.

Jadi kini rambut #AntiMegar bukan lagi hanya sekedar impian semata, namun bisa diwujudkan dengan mudah!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading