Sukses

Beauty

Better in 21, Perjalanan Kulit Glowing dengan Perawatan Menyeluruh dalam 21 Hari

Fimela.com, Jakarta Tanpa disadari kebutuhan perawatan kulit di masa pandemi menjadi kurang terpenuhi. Akibatnya, kulit terlihat tidak sehat dan mempercepat penuaan. Untuk membantu mengatasi kebutuhan ini, AHC menawarkan perawatan kulit yang efektif dan menyenangkan.

Perawatan kulit tidak hanya bicara soal produk tapi juga menyeluruh. Sehingga yang tampil cantik juga tidak hanya sekadar wajah melainkan jiwa dan raga juga turut sehat. AHC yang menjadi skincare asal Korea Selatan membagikan kampanye global terbaru yang bertajuk "Better in 21".

Bianca Cancellara selaku Chief Marketing Officer AHC melihat adanya kebutuhan yang lebih besar akan perawatan kulit sederhana di tengah pandemi yang menyulitkan semua orang.

"Kita semua membutuhkan satu momen di amna kita menghilangkan stres, dan perawatan diri adalah cara terbaik untuk melakukannya. Hanya saja masih banyak orang yang belum memahami bagaimana cara menggunakan skincare dan produk apa yang harus digunakan," kata Bianca dalam sesi zoom meeting beberapa waktu lalu.

 

Pentingnya perawatan kulit bagi perempuan Korea

Bicara soal perawatan kulit, skincare Korea Selatan memiliki peran penting dalam hal kecantikan. Perempuan Korea percaya bahwa kecantikan bukan dari penggunaan banyak riasan. Tapi bagaimana kita menumbuhkan kecantikan itu sendiri. Sehingga perempuan Korea Selatan lebih mementingkan bentuk perawatan kulit.

“Kecantikan bukanlah sebuah tujuan, tetapi perjalanan transformasi yang indah. Anda mendedikasikan waktu untuk perawatan diri, lalu Anda melihat hasilnya, jadi Anda lebih mencintai diri sendiri, dan terus melakukannya. Ini tentang menemukan potensi kulit Anda, dan lebih banyak cinta untuk diri sendiri," kata Bianca.

Program Better in 21 besutan AHC didasari oleh filosofi kecantikan brand itu sendiri. Menggabungkan 3 elemen, yakni perawatan kulit canggih dengan bahan yang mendalam, formulasi bahan yang aman dan efektif, serta mengaplikasikannya dengan cara yang optimal untuk hasil maksimal.

Butuh 21 hari untuk membentuk kebiasaan merawat kulit dengan tepat. Tidak mudah memang membangun kebiasaan baru ini, namun jika dimulai sedini mungkin perawatan kulit yang kamu lakukan akan memberikan hasil yang maksimal dan holistik. Membantu kamu lebih memahami dan mencintai diri sendiri.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Tips Mengatasi Warna Kulit tidak Merata, Menurut Dokter Kulit
Artikel Selanjutnya
Perluas Jangkauan, Nars Cosmetics Hadir di Sephora Indonesia