Sukses

Beauty

Keharuman Karismatik Seorang Pria dari Seri Parfum Terbaru Dolce & Gabbana

Fimela.com, Jakarta Karisma seorang pria mampu memancarkan segalanya. Pesonanya bisa tercapai melalui keharuman unik dan khas, salah satunya dari K by Dolce & Gabbana Eau de Parfum. Sebuah wewangian dengan aroma yang dirancang khusus untuk jadikan kamu seorang 'raja' di era modern.

Keharuman sensual, magnetik, dan intens, terasa kuat dari K by Dolce & Gabbana Eau de Parfum. Dibangun dari warisan eau de toilette dengan aroma sensual yang kuat, melengkapi karakter seorang pria yang penuh hasrat dan percaya diri.

Aromanya terinspirasi dari dataran luas di Tuscany, hasil racikan dari perfumers Daphné Bugey dan Nathalie Lorson yang telah meningkatkan aroma orisinil ke tingkat selanjutnya, membawa keharuman intensif, dan magnetik dari seorang raja ke dalam aktivitas harian.

K by Doce & Gabbana Eau de Parfum

Melihat paduan aroma yang dihasilkan, rupanya K by Dolce & Gabbana Eau de Parfum memberikan aroma kayu yang khas berkat rempah yang ada di dalamnya. Seketika, kesegaran citrus tersirat dari kombinasi blood orange, dan lemon torchio.

Aromanya dipertajam dengan kesegaran juniper berry, berpadu kehangatan cardamom, pimento, dan diperlembut dengan geranium, clary sage, serta aroma berenergi dari lavandin yang semakin menambah sentuhan keharuman sensual. Tak ketinggalan fig milk, juga menambah sensasi creamy serta hangat, yang menyempurnakan aroma.

Keharuman menggoda tak bisa terbantahkan berkat keharuman cedarood, patchouli, dan aroma earthy vetiver. Diperkuat dengan naggarmotha wood, sebagai simbol aroma kuat yang merefleksikan raja masa kini.

Menghadirkan karakter yang kuat, packaging dari K Dolce & Gabbana Eau de Parfum menampilkan kemasan bernuansa royal blue yang merefleksikan intenstas dari aroma yang dimiliki. Bahkan desain tutup botol dirancang menyerupai mahkota bernuansa perak diaksentuasi dengan batu, yang semakin tangguh layaknya seorang raja.

Rangkaan K by Dolce & Gabbana Eau de Parfum terdiri dari kemasan 50 ml, 100 ml, 150 ml, dan juga tersedia rangkaian perawatan tubuh laki-laki mulai dari after shave lotion, after shave balm,shower gel, deodorant spray, hingga deodorant stick, untuk kesempurnaan aroma khas seorang laki-laki.

#Elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Keunikan Sebuah Parfum Sekaligus Aksesori yang Wajib Dimiliki
Artikel Selanjutnya
Alasan Mengapa Harga Parfum Bisa Sangat Mahal