Sukses

Beauty

Paduan Kandungan Natural Poten dalam Rangkaian Produk Kecantikan dari Fresh

Fimela.com, Jakarta Sephora semakin banyak menghadirkan produk kecantikan pilihan berkualitas. Di bulan April 2021, Sephora menghadirkan Fresh. Merek yang sudah mendunia ini, kini hadir di Indonesia. Fresh merupakan sebuah brand yang lahir di Boston, dan berkembang di New York. 

Sebagai lifestyle beauty brand yang mampu menyentuh hati setiap penggunanya melalui deretan produk yang dimiliki, maka Fresh akan menghadirkan pengalaman perawatan kulit melalui tekstur dan aroma yang bisa bangkitkan semua indra. Secara sains, produk dari Fresh bekerja secara efektif di kulit. hal ini membuktikan kombinasi antara efikasi dan sensasi, yang bisa berikan hasil terbaik sekaligus hadirkan pengalaman perawatan kulit yang menyenangkan. Tak heran mengapa fresh begitu dicintai para penggemarnya. 

Kesuksesan Fresh berawal dari sebuah mimpi para founder, Lev Glazman dan Alina Roytberg. Di tahun 1991, Alina dan Lev adalah imigran Rusia yang tinggal di Boston, dan mereka membutuhkan produk kecantikan yang memanjakan namun tetap efektif. 

 

 

Berawal dari sebuah toko kecil

Akhirnya mereka membuka sebuah toko kecil dan menjual produk alami terkurasi dari seluruh dunia, dan berhasil membentuk komunitas. Produk pertamanya adalah sabun yang dibungkus sendiri, dan menjadi salah satu produk pillar dari fresh, karena sering dijadikan sebagai hadiah. 

Namun, karena Lev dan Alina tidak bisa menemukan produk yang terlihat, terasa, dan beraroma menyenangkan, akhirnya, ia mulai menciptakan produk sendiri. Dari situlah Fresh terbentuk. Semangat para founder Fresh yang inovatif selama 30 tahun membuat brand ini semakin berkembang. 

Awal mula terciptanya produk, Fresh banyak menggunakan produk kandungan natural, seperti kacang kedelai, gula, dan sake. Rangkaian koleksi The Sugar terinspirasi dari nenek Lev dan Alina yang mengandalkan gula untuk merawat luka saat mereka masih kecil. 

Sedangkan Soy Face Cleanser adalah skincare pertama Fresh yang dibuat karena mereka tidak bisa menemukan cleanser lembut, dan hingga kini, Soy face Cleanser masih menjadi produk favorit. Sedangkan Sake Bath adalah produk yang hadir dari inspirasi keduanya saat traveling. ia melihat tradisi kecantikan di Jepang dari para geisha. 

Mengandalkan bahan natural

Fresh adalah salah satu brand yang menginfusi kandungan natural seperti kandungan yang berkonsentrasi tinggi, 50% food-grade pasta buah di dalam masker, dan meningkatkan ritual trasisi kecantikan dengan ilmu pengetahuan modern, seperti Umbrian Clay Collection. 

Dimulai dari sebuah langkah kecil Fresh semakin berkembang, hingga memiliki rangkaian produk lengkap mulai dari skincare, lip care, bodycare, dan fragrance, yang dijual di hampir seluruh dunia. Di tahun 2000, Fresh rekanan dengan Moet Hennessy Louis Vuitton (LVMH), meningkatkan akses untuk penelitian dan teknologi, dan market. 

Kini, Fresh adalah perusahaan global yang berpusat di New York, dengan kehadiran retail di 17 negara dan terus bertambah. Ada sejumlah produk terbaik dan terfavorit dari Fresh, diantaranya adalah: 

Rose Deep Hydration Facial Toner, Rose Face Mask, Rose Deep Hydration Oil-Infused Serum, Sugar Lip Treatments, Kombucha Facial Treatment Essence, Lotus Youth Preserve Moisturizer, Lotus Youth Preserve Rescue Mask, Vitamin Nectar Antioxidant Glow Juice Face Serum, Soy Face Cleanser.

Fresh sudah hadir di Sephoran secara online dan juga offline di beberapa gerai Sephora (Pondok Indah Mall, dan Kota Kasablanka) sejumlah store lainnya pada bulan Juni 2021.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Apik Sephora dan Purana untuk Program Menarik di Hari Raya