Sukses

Beauty

SK-II Serum Review: Manfaat Serum SK-II untuk Cerahkan Kulit Kusam

Fimela.com, Jakarta Saat menatap diri di cermin, melihat kondisi kulit yang sehat, cerah, dan tampak segar mungkin jadi salah satu hal yang bisa membangkitkan mood untuk menjalani hari. Tapi kenyataannya, tidak sedikit dari kita yang malah melihat bayangan kulit kering, kusam, dan bintik hitam dari pantulan cermin di hadapannya. Masalah ini juga nih yang sering membuat galau penulis, Sahabat Fimela. Kalian juga mengalami hal yang sama? Nah, saatnya kita bertindak!

Pertama-tama, penting bagi kita untuk tahu penyebab dibalik kulit kering dan kusam, dan munculnya bintik hitam. Kondisi ini sebenarnya merupakan masalah kulit yang umum dialami perempuan, terutama yang sering beraktivitas di luar rumah. Paparan debu, polusi, dan sisa makeup yang menempel di kulit menyebabkan wajah jadi kusam dan kurang bercahaya. Selain itu, bintik hitam sendiri muncul dari paparan sinar ultraviolet saat beraktivitas di luar ruangan.

Untuk kita yang mempunyai kondisi kulit ini, tidak bisa dipungkiri bahwa kulit kita ternyata butuh effort dan perawatan ekstra. Namun, hal yang juga jadi masalah dari perjalanan skincare para perempuan adalah sulitnya menemukan produk yang tepat dan efektif dalam mengatasi kondisi yang dialami. Setelah melakukan beragam research tentang skincare regime untuk mengatasi masalah kusam, penulis jadi memahami satu hal yang penting dan ampuh membantu mengatasi masalah kulit ini: Serum. 

Cara kerja serum lebih fokus dan menargetkan masalah spesifik kulit misalnya, misalnya kulit kusam, kering, hingga bintik hitam. Ada juga serum yang bekerja untuk mengatasi tanda penuaan dini dan mengecilkan pori-pori. Serum sendiri memiliki formula active ingredients hingga 70%, yang merupakan formula tertinggi jika dibandingkan dengan skincare lain. Teksturnya juga memiliki tingkat konsentrasi lebih tinggi sehingga dapat meresap ke lapisan kulit secara maksimal.

Berbicara soal serum, Tim Fimela mendapat kesempatan untuk mencoba salah satu produk serum pencerah legendaris yang banyak mendapat review positif dari para beauty enthusiast, yaitu SK-II GenOptics Aura Essence. Tentu saja penulis merasa excited untuk mencobanya dan mulai penasaran, apakah hasilnya benar-benar sebaik yang diharapkan? Lewat artikel ini juga kami akan membagikan hasilnya untuk para Sahabat Fimela. So, baca terus artikelnya sampai selesai ya!

Rahasia Dibalik Serum Pencerah Terbaik dari SK-II: PITERA™

GenOptics Aura Essence adalah brightening serum terbaik dari SK-II yang memiliki formula untuk mencerahkan kulit. Seperti produk SK-II lainnya, GenOptics Aura Essence ini pun mengandung PITERA™, ingredient milik SK-II yang tidak pernah berubah semenjak ia pertama kali ditemukan 39 tahun lalu dan kini menjadi ciri khas dari produk perawatan wajah terbaik dari SK-II

PITERA™ adalah bio-ingredient yang mengandung lebih dari 50 micro-nutrients. Ada beberapa fungsi PITERA™ yang dapat menyempurnakan beauty regime harianmu. Mulai dari membantu mengkondisikan fungsi alami kulit, menjaga kelembapan sepanjang hari dan membuat kulit tampak lebih cerah. Tapi tidak hanya sampai situ saja Sahabat Fimela!

PITERA™ juga merevitalisasikan kulit dan ‘membangunkan’ metabolisme pada kulit agar berfungsi secara optimal. Hasilnya, kulit terlihat lebih halus dan lembut. Kamu juga bisa lihat tampak garis-garis halus berangsur memudar! Last but not least, PITERA™ juga mencegah kerusakan pada permukaan kulit seperti kekusaman dan hilangnya kulit cerah akibat faktor eksternal seperti sinar matahari agar kulit tetap cantik bercahaya.

Mengulas Manfaat Serum SK-II GenOptics Aura Essence dalam 2 Minggu

Tentunya penulis merasa sangat bersemangat ketika pertama kali memasukkan SK-II GenOptics Aura Essence ke dalam ritual perawatan kulit sehari-hari. Sama seperti produk SK-II lainnya, serum pencerah ikonik ini dikemas dalam sebuah botol kaca minimalis dan elegan yang memberikan kesan mewah.  Salah satu hal yang menarik dari kemasan ini adalah, ada tombol pump di bagian tutup yang membuat produk keluar dengan mudah.

Penulis menggunakan produk ini dalam ritual perawatan wajah di pagi dan malam hari. First impression: Teksturnya terasa lebih kental yang menunjukkan produk ini memiliki tingkat konsentrasi tinggi. Uniknya, meskipun kental, saat diaplikasikan pada wajah, serum ini terasa watery dan langsung menyerap dengan mudah. Sensasi dingin yang menyenangkan terasa ketika penulis mengaplikasikan produk ini. Sementara itu, GenOptics Aura Essence memiliki aroma khas yang lembut, tapi sama sekali tidak mengganggu.

Ternyata, perubahan mulai terasa di hari pertama pemakaian di mana kulit terasa lebih lembap dan plump keesokan harinya. Saat digunakan di malam hari, wajah tetap terasa lembap ketika terbangun di pagi hari. Ini dia salah satu nilai plus yang jadi favorit penulis di hari pertama penggunaan SK-II GenOptics Aura Essence.

Serum ini pun dikemas dengan D-Melano P3C™ yang diklaim dapat mengurangi tampilan kulit kusam dan flek hitam. Penggunaan rutin dari hari ke hari mulai memberikan beberapa perubahan lain yang dirasakan pada kulit. Di minggu pertama pemakaian, perlahan tapi pasti masalah kulit kusam yang dialami berangsur-angsur mulai tercerahkan. Surprisingly, flek hitam yang selama ini bikin galau karena nggak kunjung hilang, kini perlahan mulai memudar. Cari tahu tips lain dari SK-II untuk menghilangkan flek hitam yang membandel. Kulit wajah terlihat lebih sehat dan memancarkan natural glow seperti yang selama ini diharapkan.

Akhir Masa SK-II Serum Review, Benarkah SK-II GenOptics Aura Essence Seperti yang Diharapkan?

Selama dua minggu penuh SK-II GenOptics Aura Essence diuji untuk memberikan perawatan yang dibutuhkan pada kondisi kulit kering, kusam, dan bintik hitam. Hasilnya, ternyata memang sesuai yang diharapkan! Perawatan rutin dengan serum pencerah SK-II yang satu ini memberikan hasil nyata yang benar-benar dirasakan. Kondisi kulit kering dan kusam yang bertahun-tahun ini menjadi masalah kulit yang bikin galau penulis, secara perlahan mulai terasa lebih lembap, kenyal, dan plump. Ada juga tips lain untuk jadikan kulit tampak lebih muda dan bercahaya dengan SK-II.

Setelah berbagai pengalaman menguji produk serum yang menargetkan pada masalah kulit yang sama, baru kali ini penulis benar-benar yakin menemukan produk yang tepat. Ya, SK-II GenOptics Aura Essence adalah jawaban yang benar-benar sesuai dengan kondisi kulit kering, kusam, dan bintik hitam yang dialami.

Pengalaman melakukan pengujian pada serum pencerah SK-II ini membuat penulis juga semakin yakin pentingnya investasi produk kecantikan terbaik, mengingat kondisi kulit perempuan secara perlahan akan mulai menurun seiring dengan bertambahnya usia. So, perawatan kulit wajah nggak perlu menunggu tua, Sahabat Fimela.

Kamu bisa dapatkan SK-II GenOptis Aura Essence ini secara online juga, lho. Sekarang giliran kamu mencobanya sendiri!

 

*Artikel merupakan kerja sama Fimela dengan SK-II. Review dan opini produk adalah milik penulis pribadi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Ungkap Makna di Balik Semangat Ubah Takdir Lewat Kisah Mahina dan Liu Xiang dalam SK-II 'VS' Series
Artikel Selanjutnya
'VS' Series Animasi Baru Terfavorit yang Menyentuh dan Penuh Makna