Sukses

Beauty

Viral Perawatan Kecantikan Mochi Lift di Kalangan Selebriti yang Bikin Wajah Tirus dan Nampak Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Di kalangan selebriti tanah air sedang diramaikan dengan perawatan kecantikan Mochi Lift. Perawatan asal Jepang ini mengklaim mampu membuat wajah tirus serta menangkal tanda penuaan dini yang terjadi di sejumlah area wajah.

Setelah Inul Daratista yang menjajal perawatan ini, kini giliran Ayu Ting Ting yang mencoba perawatan kecantikan Mochi Lift di area mata. Dalam video yang diunggahnya, Ayu mengaku baru pertama kali mencoba perawatan ini untuk mengatasi masalah di bagian kantung matanya.

Sebelumnya, bagian kantung mata pada Ayu Ting Ting yang terlihat jelas, kini tidak tampak lagi setelah menjalani perawatan kecantikan Mochi Lift. Selain itu, Ayu Ting Ting yang memiliki pipi chubby terlihat lebih tirus.

Saat melakukan perawatan kecantikan Mochi Lift, Ayu Ting Ting memang memfokuskan perawatan untuk bagian kantung mata yang mengganggu penampilan. Tidak hanya sekadar menghilangkan kantung mata, perawatan kecantikan Mochi Lift memang digunakan untuk membentuk foxy eyes agar tampak lebih segar secara keseluruhan.

 

Perawatan yang viral di 2021

Perawatan Mochi Lift yang dilakukan Ayu Ting Ting memakan waktu sekitar 15 menit. Menurut dr. Tan Yuanita dari Klink Dermapro Jakarta, Mochi Lift sendiri merupakan perawatan yang cukup viral di 2021. Perawatan ini dapat merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga membuat wajah nampak lebih tirus dan terlihat V-Shape hanya dengan injeksi.

"Mochi Lift dapat merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga membuat wajah menjadi tirus dan terlihat V-shape hanya dengan injeksi. Treatment yang cocok untuk wajah yang terlihat kendur, dan hasilnya langsung terlihat tanpa ada downtime," ungkap dr. Tan Yuanita.

Dibanderol dengan harga Rp25 juta, perawatan ini menjadi altenatif prosedur kecantikan yang dilakukan sejumlah selebriti tanah air untuk mendapat hasil yang relatif cepat dan minim efek samping

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading