Sukses

Beauty

Kenali Khasiat Tanaman Witch Hazel dari Amerika Utara untuk Cegah Jerawat

Fimela.com, Jakarta Kandungan Hamamelis Virginiana Water atau dikenal dengan nama Witch Hazel memang masih asing di telinga. Padahal, tanaman yang berasal dari Amerika Utara tersebut sebenarnya mampu meredakan peradangan kulit sensitif karena memiliki anti-inflammatory yang tinggi. Kabar baiknya, tanaman ini mampu mencegah timbulnya jerawat.

Hamamelis Virginiana ini juga memiliki antioksidan yang mampu meredakan peradangan dan menetralisir radikal bebas. Kandungan ini juga mampu mengecilkan pori-pori dan menenangkan kulit sehingga mencegah bakteri penyebab jerawat masuk ke kulit.

Manfaat tanaman tersebut pun ada pada brand lokal pendatang baru, Glamore Skincare. Skincare ini juga mengandung komposisi yang aman dan efektif mengatasi berbagai jenis masalah kulit wajah. Misalnya saja mengandung Glycerin dan juga Alpha Arbutin serta Niacinamide yang kini menjadi primadona.

“Glamore Skincare memiliki dua paket yakni Paket Niacinamide dan Paket Alpha Arbutin. Masing-masing paket berisi produk skincare lengkap yakni facial wash, toner, day cream SPF 30 dan night cream,” ujar R. Apriyanto, owner Glamore Skincare.

 

Produk anak bangsa

Sesuai dengan temanya True Beauty of Asia Unique Skin Solution, produk ini dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit Asia. R. Apriyanto sendiri menyebut berbagai jenis kulit ini sebagai unique skin.

 “Semua orang memiliki tipe kulit berbeda-beda, jadi kami membuat skincare yang cocok untuk semua jenis kulit,” jelasnya.

Glamore Skincare merupakan produk lokal, hasil karya anak daerah dari Belitang, Sumatera Selatan, R. Apriyanto. Produk lokal ini pun tak sembarangan, selain menggunakan kandungan yang teruji. Skincare ini juga dapat dipercaya keamanannya karena sudah terdaftar di BPOM. 

Gratis mini gold

Tak hanya mendapat kulit yang bersinar dan sehat, skincafe ini juga memberikan gratis mini gold sebesar 0,025 gram untuk pelanggannya. 

“Tak banyak produk skincare yang memberikan hadiah semewah ini. Tidak cuma-cuma tentunya, namun bisa dengan mudah mendapatkannya,” ujar R. Apriyanto.

Tinggal membeli produk salah satu paket Glamore Skincare senilai Rp 184 ribu saja, pembeli sudah mendapatkan sejumlah produk skincare bonus pouch dan emas tanpa diundi. Tak hanya mendapatkan solusi permasalahan kulit, tetapi juga hadiah menggiurkan.

"Sebagai pendatang baru, Glamore Skincare menawarkan harga murah dan untuk pembelian paket seharga Rp 184 ribu akan mendapatkan gift berupa mini gold 0,025 gram tanpa diundi. Hal ini sebagai bentuk syukuran atas release-nya produk kami," kata R. Apriyanto.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading