Sukses

Beauty

Makeup Anti Ribet dengan Cushion dan Pressed Powder Terbaru yang Sesuai dengan Warna Kulit

Fimela.com, Jakarta Cushion menjadi inovasi yang dicintai semua perempuan dari industri makeup. Kemasannya yang praktis dan lengkap dengan puff di dalamnya membuat mengaplikasikan foundation jadi lebih mudah.

Ange Gardien Paris meningkatkan inovasi produk kompleksi ini dengan memasukkan pressed powder di dalamnya. Sehingga lebih mudah saat mengunci foundation di bawahnya. Adalah Naturale Glow 2in1 Cushion Foundation & HD Pressed Powder Duo.

Sebagai produk makeup yang unik, Naturale Glow 2in1 Cushion Foundation & HD Pressed Powder Duo mengklaim akan memberikan hasil akhir yang cerah alami meski dengan coverage yang tinggi.

Produk kompleksi ini diformulasikan khusus bagi perempuan Asia dengan kondisi iklim tropis. Menggunakan teknologi skin tight untuk mencegah pengaplikasikan yang tidak merata. Sehingga kamu mendapatkan hasil akhir yang halus dan amakin percaya diri.

 

Dua fungsi dalam satu produk

Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami sehingga ramah di kulit. Cushion foundation-nya mengandung infusi Acacia Peptide untuk menghidrasi kulit, niacinamide untuk mencerahkan, dan Adenosine dengan manfaat anti aging.

Sementara pada HD Pressed Powder dibuat dari campurna potato starch agar dapat menyerap minyak lebih banyak, mengontrol sebum, dan mengecilkan pori-pori untuk hasil akhir coverage yang tinggi dan wajah yang kencang bercahaya.

Naturale Glow 2in1 Cushion Foundation & HD Pressed Powder Duo hadir dengan lima varian shades berbeda, yakni Ivory, Beige, Medium Beige. Medium, dan Medium Deep.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading