Sukses

Beauty

Rekomendasi Eye Brow Kit Lokal dari Beauty Blogger, Andra Alodita

Jakarta Melihat wajah cantik natural Andra Alodita, hampir semua titik wajah menarik perhatian. Kulit wajah bersih dan bebas flek. Alis tebal terlihat natural. Dan bibir yang selalu tampak fresh meski tanpa lipstik. Apa rahasianya?

“Tak perlu banyak pulasan makeup, disiplin menggunakan skincare dari pagi sampai malam dan membersihkan wajah sebelum dan sesudah beraktifitas, sudah cukup.” Tutur Andra saat kami temui di acara Dior Cosmetics, Kamis lalu.

Mengandalkan skincare, bukan berarti Andra tak melirik item makeup. Untuk sehari-hari, makeup natural menjadi gaya favoritnya. Tak perlu banyak pulasan, fokus di satu titik seperti alis misalnya, sudah cukup.

Selanjutnya, ritual cantik dimulai dari pemilihan produk makeup yang dibutuhkan. Butuh proses yang lama untuk menemukan produk makeup yang sesuai. Saran Andra, gunakan produk makeup yang memudahkan proses makeupmu. Lainnya, jangan mudah tergiur dengan makeup harga yang mahal. Hasil alis makeup yang bagus kuncinya adalah; kenali bentuk alismu, kenali karakter wajahmu, sesuaikan bentuk alis dengan karakter wajahmu.

Butuh rekomendasi produk makeup untuk alismu? Andra merekomendasikan kamu untuk mencoba, Makeover Eye Brow Definition Kit! Di dalam kemasan, sudah tersedia 3 pilihan warna highlighter cream untuk merias alis. Plus, dilengkapi dengan mini angled brush, mini spoolie brush dan juga cermin yang memudahkan kita untuk touch up kapan dan dimana saja.

Kelebihan lain, Makeover Eye Brow Definition Kit yang notabene adalah brand lokal, bisa kamu sejajarkan dengan Anastasia Beverly Hills-Brow Powder Duo, makeup alis best seller yang menjadi favorit para makeup artist di Hollywood. Hasilnya yang natural dan tahan lama akan membuatmu mendapat pujian saat menggunakannya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading