Sukses

Beauty

Taylor Swift Coba 16 Gaya Rambut di Video Musik Terbarunya

Jakarta Video klip dibuka dengan set adegan di sebuah pemakaman. Taylor Swift dirias bak zombie dan berjalan keluar dari set kuburan dengan penampakan batu nisan yang bertuliskan “Here lies Taylor Swift’s reputation”. Jika sudah melihat cuplikan keseluruhan video klip ini, secara teori Tay kabarnya sedang memainkan alter-egonya dari masa lalu.

Di satu sisi, video klip “Look What You Made Me Do” yang berdurasi kurang lebih 4 menit dan disutradarai oleh Joseph Kahn ini terlihat seperti saluran luapan emosi bagi Taylor sendiri. Bagi yang cermat dan mengikuti semua drama yang sempat melibatkan Taylor, banyak detail di video musik ini yang menyinggung orang-orang yang ada di drama tersebut (Kanye West dan Kim Kardashian, khususnya).

Well, di luar dari kontroversi itu, satu hal utama dari video terbaru Taylor sejak April 2016 ini adalah beauty looks yang begitu beragam. Tay terlihat memerankan banyak karakter, termasuk mencoba 16 gaya rambut yang tak kalah heboh. Dari messy hair look saat menjadi zombie, diva hair look yang super elegan namun tetap chich plus ditambah polesan lipstik merah yang menjadi signature makeup Tay selama ini. Ada lagi gaya rambut rock n’ roll yang berkesan vintage namun terlihat menarik saat Tay menerapkannya ke dalam video musik. Ke-16 gaya tersebut merupakan deretan gaya rambut yang telah ada di video klipnya terdahulu. And here are our favorite hair moments from the video.

Elegant Wet Hair Look

 

Gatsby Hairstyle

 

Curly Rock n' Roll Bang

 

Diva Hairstyle

 

Curly Side Swept Bang Hairstyle

 

Messy Hair - Rock n' Roll

 

Daily Wavy Hair Look

 

Sleek glamorous Ponytail

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading