KAPANLAGI NETWORK
MORE

Tiga Fakta Penting Tentang Cleansing Oil Shu Uemura

Selasa, 12 September 2017 17:00 Oleh: Ratna Irina

Kulit wajah yang bersinar dan tentunya bebas oleh jerawat, dan itu berawal dari rutinitas sederhana yang patut dilakukan yaitu rajin menggunakan pembersih wajah.

Membersihkan wajah itu wajib hukumnya. Sebelum tidur, either kamu pemakai makeup atau bukan, tetap harus membersihkan muka. Bangun tidur? Bersihkan wajah lagi.

Pilihan pembersih wajah sekarang ini banyak macamnya. Kuncinya adalah menyesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan kulitmu. Nah, cleansing oil Shu Uemura, bisa jadi pilihan yang tepat. Karena tidak cuma bisa mengangkat makeup dengan mudah, tapi banyak khasiat lain yang berguna untuk kulit wajahmu.

Diformulasikan untuk Menyerap dengan Cepat

Penyerapan yang cepat memastikan tekstur kulit tidak menjadi lengket atau berminyak setelah pemakaian cleansing oil. 

Ada 4 Varian untuk Jenis Kulit Berbeda

  1. Ultime8. Pembersih sekaligus Anti-Aging. Mengandung 8 jenis minyak yang diperkaya dengan tanaman berkhasiat asal Asia, yang membersihkan sekaligus memperbaiki kualitas kulitmu.
  2. Anti/Oxi+. Membersihkan polutan yang membuat kulit terlihat kusam, membuat kulit menjadi bersih bercahaya. Mengandung trio Papaya, Moringa dan Green Tea.
  3. Blanc:chroma. Pembersih Shu Uemura pertama yang mengandung clay, yang sanggup membersihkan noda melano pada permukaan kulit yang menyebabkan kulit terlihat gelap dan kusam. Membuat kulit jadi lebih cerah dan bercahaya.
  4. POREfinist. Super ringan, teksturnya yang menyerupai air tidak cuma membersihkan makeup, tapi juga menghilangkan sisa sebum serta blackhead yang tersimpan di dalam pori. 

Membersihkan dengan Cleansing Oil di Pagi Hari Bisa Mengubah Hidupmu

Cleansing oil menghilangkan sebum dan kotoran yang tersimpan selama kita tidur, tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit.

Komentar Anda
Keep going