Sukses

Beauty

Makanan yang Bikin Cepat Kenyang Ini, Cocok Buat Diet Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Selain kasur apalagi hal yang paling kamu rindukan saat musim hujan? Makan semangkuk bakso panas-panas atau mie rebus dengan campuran telur mata sapi dan kornet? Hmmm, gimana diet nggak gagal kalau saat musim hujan makanan yang kamu pilih adalah makanan yang harusnya kamu hindari.

Tapi, memang tidak ada yang salah dengan itu semua, karena sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat menemukan bahwa saat musim hujan seseorang akan terus merasa membutuhkan makanan yang dapat menghangatkan tubuhnya. Kebiasaan makan saat musim hujan inilah yang dapat menghancurkan program diet kamu, bukannya langsing kamu malah akan semakin gemuk.

Makanan yang Bikin Cepat Kenyang Ini, Cocok Buat Diet Musim Hujan | via: frankmonea.files.wordpress.com

Bintang.com pun memiliki solusi yang ampuh supaya badan kamu tidak makin melar saat musim hujan. Caranya adalah dengan menjalankan diet pisang setiap harinya. Sebelum ng-tren di Indonesia diet pisang telah lebih dulu dikenal oleh masyarakat Jepang dengan nama ‘Morning Banana Diet’.

Makanan yang Bikin Cepat Kenyang Ini, Cocok Buat Diet Musim Hujan | via: bloglet.com

Saat menjalani diet yang diperkenalkan oleh Hitoshi Watanabe, mantan mahasiswa kedokteran preventiv di Tokyo ini kamu harus konsisten, hindari makanan yang mengandung susu dan alkohol. Menu diet lengkapnya adalah, saat sarapan kamu bisa mengkonsumsi satu buah pisang ditambah dengan minum air mineral dengan suhu kamar, untuk siang kamu boleh memakan apapun asal tidak berlebihan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading