Sukses

Beauty

Tips Sukses Diet Mayo

Fimela.com, Jakarta Diet mayo tentu sudah sering kamu dengar, diet ini dinilai cukup menggiurkan bagi orang-orang yang memang ingin menurunkan berat badan. Hmmm, siapa juga yang nggak mau berat badannya turun 10 kg hanya dalam waktu satu bulan? Bahkan selebritis Indonesia, Fitri Tropica yang sempat menjalani diet mayo mengaku sukses turun 6 kg hanya dalam waktu 13 hari.

So here is my #13daysmayodietjourney result lost 6kilos so far. Siklus datang bulan pun sehat lancar. Berkat perjuangan 13days-no-salt-no-rice-no-ice-no-drama Thankyou @kelincitertidur :),” tulis Fitri Tropica dalam Instagram-nya. Ya, hanya dalam waktu belasan hari kamu bisa kehilangan beberapa kilogram lemak di tubuh.

Tips Sukses Diet Mayo | via: Instagram

Diet mayo memang mengharuskan kamu menjalani diet selama beberapa periode tertentu, biasanya selama 13 atau 14 hari. Selama menjalani diet mayo kamu harus fokus dan konsisten, karena jika satu hari kamu gagal, maka itu berarti kamu harus memulainya dari awal lagi. Nah, itulah letak keunikan diet mayo.

Tips Sukses Diet Mayo | via: resephariini.com

Kelihatannya memang sangat menggiurkan, tapi faktanya diet mayo ini tidak mudah dijalankan. Ada beberapa aturan penting yang harus kamu patuhi ketika menjalankan diet mayo. Pertama, kamu tidak boleh mengonsumsi makanan yang digoreng, itu artinya makanan yang kamu boleh konsumsi harus diolah dengan cara direbus, panggang, atau kukus.

Tips Sukses Diet Mayo | via: informasidiet.com

Peraturan kedua dan dinilai yang paling berat adalah kamu tidak boleh mengonsumsi makanan yang mengandung garam. Kamu yang terbiasa ngemil makanan yang asin-asin pasti susah banget nih menghilangkan garam pada menu makanan. Tapi, justru pengurangan garam itulah yang menjadi letak kesuksesan diet mayo. Supaya diet mayo yang kamu jalankan juga aman sebaiknya kamu berkonsultasi dulu ke dokter atau ahli nutrisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading