Sukses

Beauty

Gara-gara Makan Coklat Berat Badan Pria Ini Turun Hingga 95 Kg

Fimela.com, Jakarta Diet, berat badan, langsing, tiga kata yang sepertinya sangat akrab di telinga para pria dan wanita yang memimpikan memiliki bentuk tubuh yang proporsional. Hal tersebut pulalah yang diimpikan oleh pria asal Florida, Amerika Serikat bernama Peter Ajello. Dikutip dari DailyMail.co.uk, Peter adalah seorang pria yang berkemauan keras, ia rela melakukan apapun demi mendapatkan berat badan yang sesuai keinginannya.

Alhasil saat ingin menurunkan berat badannya ia mencoba berbagai macam diet, hingga akhirnya menemukan diet yang pas untuk dirinya, yakni diet coklat hitam. Hanya dengan makan coklat Peter bisa menurunkan berat badannya sebanyak 95 kg. Kok bisa? Sebelum melakukan diet coklat Peter memiliki berat badan 203 kilogram, ia pun terancam mati karena diabetes.

Mau tahu kenapa hanya dengan memakan coklat berat badan pria ini turun 95 kg? Baca selengkapnya di sini.

Coklat hitam menjadi pilihan Peter untuk menjalankan program dietnya. Dan ternyata usaha Peter pun berhasil, hanya dengan makan coklat ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 22 kg hanya dalam waktu sebulan saja. Setiap kali keinginannya untuk ngemil datang Peter langsung memakan sepotong coklat hitam merek TRU Chocolate. Tak lupa untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan ia juga rutin mengikuti latihan kebugaran dan tentunya hanya mengkonsumsi makanan sehat, seperti semangkuk gandum ditambah pisang, apel alpukat, dan dada ayam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading