Sukses

Beauty

5 Cara Praktis untuk Kecilkan Pori-pori Wajah

Fimela.com, Jakarta Jika kamu berpikir pori-pori kamu terlalu besar, kelebihan minyak sehingga membuat Anda terlihat buruk dan tidak nyaman, selalu ada cara yang positif bagi kamu untuk mengecilkan pori-pori dengan cara yang paling alami.

Selama musim panas, pori-pori membesar membuat tubuh memproduksi lebih banyak keringat, dan ini bisa membuat kamu merasa lengket. Jika kamu memungkinkan untuk mengontrol keringat berlebihan, maka kamu perlu untuk mengontrol dan mengecilkan pori-pori segera.

Jadi, apa yang ditunggu? Sekarang saatnya untuk mengecilkan pori-pori secara alami yang berkhasiat jauh lebih baik untuk kulit kamu. Seperti yang dilansir dari Boldsky, berikut 5 cara praktisnya.

1. Es batu. Es menyusutkan pori-pori jauh lebih cepat daripada obat lainnya. Di samping itu, juga membantu untuk mendinginkan kulit loh, wajah kamu terasa segar. Caranya dengan memiijat wajah dengan beberapa es batu selama setidaknya 10 menit. Perawatan ini akan membantu untuk membuat pori-pori kamu menyusut.

Sekarang nggak lagi susah untuk kecilkan pori-pori wajah, cukup dengan bahan alami kamu bisa mengatasinya. (via: trusper.com)

2. Yoghurt. Yoghurt mengandung probiotik dan bakteri asam laktat, yang merupakan dua unsur kuat dalam melindungi kulit. Yoghurt bertindak sebagai pembersih dan dengan demikian membantu untuk mengecilkan pori-pori, menghilangkan kotoran dan debu yang tersembunyi di bawah kulit.

Sekarang nggak lagi susah untuk kecilkan pori-pori wajah, cukup dengan bahan alami kamu bisa mengatasinya. (via: candidahub.com)

3. Putih telur. Satu putih telur ditambahkan dengan jus lemon di dalam mangkok. Aduk kedua bahan dan oleskan campuran tersebut ke kulit. Telur akan mengencangkan kulit, sedangkan lemon akan menghilangkan dan menyingkirkan kotor yang menempel di wajah.

Sekarang nggak lagi susah untuk kecilkan pori-pori wajah, cukup dengan bahan alami kamu bisa mengatasinya. (via: pinterest.com)

4. Jus mentimun. Untuk menyegarkan kulit di musim panas, gunakan jus mentimun dan biarkan kulit kamu merasakan rileksasi. Jus mentimun adalah zat alami yang menyusutkan pori-pori.

Sekarang nggak lagi susah untuk kecilkan pori-pori wajah, cukup dengan bahan alami kamu bisa mengatasinya. (via: istimewa)

5. Gula dan lemon. Untuk pengelupasan kulit dan menyingkirkan komedo bersama dengan pori-pori, kamu harus bilas wajah setiap hari dengan kombinasi jus lemon dan scrub gula ini.

Sekarang nggak lagi susah untuk kecilkan pori-pori wajah, cukup dengan bahan alami kamu bisa mengatasinya. (via: trusper.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading