Sukses

Entertainment

Randy Martin Sebut Cassandra Lee 'My Amazing'

Fimela.com, Jakarta Sempat 'kucing-kucingan' dengan fans, akhirnya Randy Martin dan Cassandra Lee mengumumkan bahwa ada jalinan kasih di antara mereka. Kini, pasangan ini pun menikmati waktu bersama di Gili Trawangan, Lombok.

Beberapa pose mesra merekan pun beredar di media sosial. Namun ada satu postingan menarik di akun Instagram Randy, yang menunjukkan betapa dia merasa sangat beruntung menjadi pria yang kini ada dalam hati Cassandra Lee.

 

Taken by my Amazing @cassandraslee :)

A photo posted by Randy Martin (@randymartinnn) on

Dalam postingan tersebut, Randy tidak sedang menunjukkan kemesraan dengan Cassandra. Dia hanya berdiri diam di tengah taman seolah sedang menikmati keindahan dan segarnya udara yang dihirup. Justru caption yang ditulis Randy lah yang membuat netizen terkesan.

"Taken by my Amazing @cassandraslee :) (Foto diambil oleh @cassandraslee ku yang luar biasa)," demikian kata-kata yang tertulis di sana. Tidak heran jika berbagai komentar bermunculan mendukung keindahan hubungan mereka.

Randy Martin tak jauh berbeda dengan Cassandra Lee dalam merayakan hari Natal. Setelah dari gereja, Randy Martin mengatakan akan melanjutkannya dengan makan bersama keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Suka banget sama semua poto cassie randy.. Tiap poto tuh kayanya punya feel dan moment yang mungkin ga akan bisa di lupain," tulis salah satu netizen yang mendukung hubungan Randy Martin dan Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading