Sukses

Beauty

Romantisme Aldi CJR dan Mantan Pacar di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Gelaran Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 memang telah sukses diselenggarakan pada 1 November lalu di SCTV. Namun, ada penampilan yang mencuri perhatian dari Aldi CJR.

Ketika itu, Aldi turut memeriahkan malam puncak acara dengan tampil solo di panggung ISMA 2K16. Ia menyanyikan lagu milik Ed Sheraan bertajuk Thinking Out Loud.

Aldi CJR (Deki Prayoga/Bintang.com)

Secara mengejutkan Aldi menuju ke arah sang mantan pacar, Salshabilla Adriani, yang ada di bangku penonton. Aldi pun menarik Salshabilla untuk ikut bersamanya ke panggung.

Aldi bahkan tidak lepas genggaman tangannya kepada Salshabilla. Tidak hanya itu, Aldi pun nampak berlutut, meminta ditemani di panggung hingga mempersembahkan lagu romantis untuk sang mantan pacar.

Aldi CJR dan Salshabilla Adriani. (Instagram/salsabhillaadr)

Sampai pada akhirnya, Aldi terlihat membawa rangkaian bunga cantik yang diterima oleh Salsha. Kemudian, Salsha pun menjawab bahwa ia mau menemani Aldi di panggung ISMA 2K16.

Penasaran seperti apa romantisme Aldi CJR bersama sang mantan pacar di panggung ISMA 2K16? Yuk simak kembali penampilan mereka lewat video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading