Sukses

Beauty

Andovi - Jovial da Lopez, Presenter Kesayangan ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Panitia penyelenggara Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 memang tidak main-main menggarap acara ini. Beberapa bintang ternama hadir, beberapa di antaranya adalah Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

Selain hadir sebagai nominator, kedua bintang itu juga ditunjuk sebagai salah satu host di acara tersebut. Karena gaya kocak mereka sebagai seorang YouTubers, penyelenggara pun mempercayakan acara ini pada dua bersaudara ini.

 

Malam ini lucu banget deh, karena #ISMA2k16 dipandu oleh @andovidalopez & @jovialdalopez BOOM!

A video posted by SCTV (@sctv_) on

Cuplikan penampilan mereka pun diposting lewat akun Instagram resmi SCTV dalam bentuk video gif. Gaya kocak mereka di postingan tersebut juga diperkuat oleh caption yang dituliskan oleh admin Instagram.

"Malam ini lucu banget deh, karena #ISMA2k16 dipandu oleh @andovidalopez & @jovialdalopez BOOM!" demikian bunyi tulisan yang diposting admin akun Instagram SCTV.

Ingin populer di YouTube? Coba deh simak tips mudah dari duo Andovi dan Jovial berikut ini (Ilustrasi: YouTube.com/Merekmu.com)

Dua kakak beradik ini tergabung dalam grup bernama Skinny Indonesian 24. Bukan sekedar YouTubers abal-abal, keduanya telah berhasil menunjukkan prestasi dengan jumlah view yang mengagumkan di YouTube.

Di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, kakak beradik Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez juga masuk dalam daftar nominasi Video Maker YouTube ISMA 2K16. Sayangnya, keduanya tidak berhasil menjadi pemenang lantaran kemenangan jatuh pada Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading