Sukses

Beauty

Lagu Remix ala Aurel Hermansyah di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah menjadi salah satu bintang yang tampil di malam puncak ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 lebih dari sepekan lalu. Ia mengguncang panggung dengan single perdananya.

Bertajuk Separuh Jiwaku, sebuah lagu yang terlebih dahulu dipopulerkan oleh sang ayah, Anang Hermansyah. Namun kini, Aurel membawakannya dengan versi remix.

Aurel Hermansyah saat tampil di ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sentuhan berbeda ini terdengar jelas dari nuansa EDM yang melekat. Aurel pun turut menampilkannya dengan beraksi di balik turntable sembari menyanyikan lirik demi lirik.

Menarik pula menyimak penampilan Aurel di panggung ISMA 2K16. Tidak sendiri, ia ditemani beberapa penari latar dan turut beraksi tidak kalah semangat dari gerakan penari.

Lagu remix yang dibawakan Aurel nyatanya sukses mencuri perhatian penonton. Hal itu terbukti saat Prilly Latuconsina yang tertangkap kamera tengah asyik bergoyang.

Yuk menyaksikan kembali aksi panggung Aurel Hermansyah di ISMA 2K16 ketika membawakan lagu remix Separuh Jiwa lewat rangkuman videonya berikut ini:

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading