Sukses

Beauty

Pesan dari Sinetron Anak Sekolahan di Mata Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Sekolahan kian terasa istimewa dengan kehadiran sederet bintang muda, tidak terkecuali dengan Rizky Nazar. Ia pun mengungkapkan pesan yang ada di dalam sinetron produksi SinemArt tersebut.

"Persahabatan, pertemanan, loyalitas. Kalau kita mau bersaing, kita nggak perlu jatuhkan lawan nggak harus buat lawan celaka," ungkap Rizky Nazar kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Rizky Nazar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak hanya itu, Rizky juga menyampaikan pesan lain yakni persaingan bukan semata dengan saling membuat celaka. Tetapi pembuktian lewat prestasi adalah salah satu kunci pentingnya.

"Seperti Pandu (Rizky Nazar) dan Bintang (Verrell Bramasta), kita bersaing bukan mau saling mencelakai. Lebih ke prestasi, kira-kira seperti itu," tambah Rizky.

Rizky Nazar (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara, Rizky Nazar sendiri memerankan karakter bernama Pandu, sosok anak muda yang cuek dan mencintai dunia seni. Selain itu, Pandu juga begitu tertarik dengan hal yang berbau fotografi.

"Aku berperan sebagai Pandu, anak SMA negeri yang karakternya unik, cinta sama art, fotografi. Orangnya agak cuek dan tidak terlalu memperhatikan penampilannya yang penting sesuatu yang dia inginkan bisa didapat," jelas Rizky Nazar soal perannya di Anak Sekolahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading