Sukses

Beauty

3 Artis Ini Pernah Jadi Sinden dengan Makeup Modern

Fimela.com, Jakarta Sudah pada tahu kan kalau sinden identik oleh penyanyi perempuan dengan suara merdu khas Jawa. Suara yang halus dan lembut demi menembangkan lagu-lagu Jawa dengan irama yang khas. Selain itu, gaya pakaian seperti kebaya juga menjadi identitas para sinden. Namun, kalau dulu makeup para sinden masih sedikit lebih strong, berbeda dengan sekarang. 

Seperti beberapa artis yang pernah menjadi sinden sejak dahulu belum terkenal sampai sekarang pun namanya sudah melambung tinggi menjadi pesinden papan atas, ada juga sinden tetap yang selalu tampil di acara-acara televisi. 

Penampilan para sinden sekarang, contohnya beberapa artis yang menjadi sinden ini memiliki look makeup yang lebih modern. Dengan tidak memakai makeup yang strong, para sinden kekinian ini memilih memakai makeup modern yang membuat riasannya menjadi lebih flawless. Nah, kira-kira kamu tahu nggak nih siapa saja ketiga sinden yang dimaksud?

Gisella Anastasia pernah menjadi sinden dengan makeup modern

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Istri dari Gading Marten ini memang memiliki penampilan yang menarik. Sempat menjadi sinden di salah satu acara komedi show di salah satu televisi swasta, Gisel nampak cantik dengan makeup modernnya saat menjadi sinden.

Tidak banyak pulasan yang strong, Gisel mampu memilih makeup yang cocok ketika memjadi sinden. Tetap simpel namun terlihat anggun dan cantik. Dengan polesan blush on pink yang kekinian dan lipstik nude keunguan membuat tampilan sinden satu ini elegan banget.

Penampilan Dewi Gita dengan makeup modernnya saat jadi siden

 

A post shared by Dewi Gita (@dewigita01) on

Menjadi partner Gisel dalam acara komedi show di stasiun televisi swasta, Dewi Gita juga memiliki penampilan yang nggak kalah menarik, lho. Istri Armand Maulana sekaligus pelaku seni ini selalu mantap dalam makeupnya. Tidak tanggung-tanggung, Dewi Gita selalu berhasil membuat pasang mata terpesona melihat penampilannya.

Dengan wajah yang Indonesia banget, Dewi Gita sangat cantik dan menawan dengan makeup flawless. Riasan mata yang tipis yang sederhana, dengan tambahan warna lipstik pink sangat menyempurnakan penampilan makeup sinden yang modern.

Makeup modern saat jadi siden ala Soimah

 

A post shared by Soimah (@showimah) on

Sebagai sinden senior, Soimah memang sudah tidak bisa diragukan lagi keahliannya dalam membawakan tembang lagu Jawa dengan suara yang khas dan bikin merinding. Ditambah lagi sekarang Soimah selalu berpenampilan menawan dengan makeupnya yang kekinian.

Seperti look yang satu ini, Soimah super cantik dan anggun banget! Berbalut kebaya warna hitam, ditunjang juga dengan look makeup riasan maya smokey eye dan lipstik merah sangat menggambarkan sinden yang modern dan masakini banget.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading