Sukses

Beauty

Lebih Fresh, Cindercella dengan Model Rambut Short Bob yang Cute

Fimela.com, Jakarta Nama Marcella Febrianne Hadikusumo mungkin sedikit asing didengar, tapi beda lagi jika mengangkat nama Cindercella. Perempuan berwajah oriental ini memang dikenal sebagai salah satu beauty influencer yang paling berpengaruh di Indonesia. 

Cindercella yang suka mem-posting hasil makeup dengan selfie post di akun instagramnya ini tampil dengan hair cut yang baru. Rambutnya yang panjang dipotong menjadi short bob. 

Tidak hanya memberi kesan fresh, model rambut short bob ini juga buat tampilan Cindercella lebih free-spirited dan cute. Total look Cindercella pun jadi semakin mirip perempuaan Jepang. 

Tentu saja, ada beberapa benefit lain pada penampilan baru Cindercella ini. Kekasih Ben Sihombing ini mampu terlihat lebih ekspresif dengan dandanannya. Rahang pipinya pun terlihat lebih tegas dengan penampilan barunya ini. 

Jadi, Anda yang bosan dengan rambut panjang, bisa coba ambil inspirasi model rambut short bob ala Cindercella ini. Penampilan pun lebih stand-out dengan gaya rambut yang identik dengan look yang instantly cute ini. 

Super Cute, Cindercella dengan Short Bob dan Bunny Headpiece

easter bunni 🐰

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Cindercella termasuk beauty vlogger yang ikonik dengan gaya imut khas remaja milenials. Tanpa berusaha terlihat seperti perempuan feminine, Cindercella tunjukkan gaya yang lebih cute dengan hair cut short bob ini. 

Potongan short bob yang simetris ini membuat wajah Cindercella jadi lebih terekspose. Dandanannya yang cute pun terasa lebih cocok dengan tatanan rambut ini. 

Saat Hari Paskah pekan lalu, Cindercella membuat makeup tutorial dengan tambahan bunny headpiece yang senada dengan makeup palette-nya yang berdominasi warna pink. Anakan rambut bagian depan membentuk framing pada wajah beauty influencer ini. 

Bergaya Edgy, Cindercella Lakukan Hairstyling Simpel dengan Haircut Short Bob

fugu

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Tidak hanya bergaya cute saja, Cindercella juga mampu menawarkan kesan yang lebih edgy dengan haircut barunya ini. Caranya pun mudah. Tinggal tuck-in bagian anakan rambut depan ke belakang telinga. 

Dengan tampilan ini, area wajah yang fresh pun lebih terekspose. Lengkapi gaya edgy dengan sunglasses serta earthy tone makeup yang boyish. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading