Sukses

Beauty

Selalu Awet Muda, Berikut 4 Tipe Poni yang Buat Tampilan Lebih Fresh

Fimela.com, Jakarta Bagi setiap orang khususnya perempuan, rambut adalah mahkota kehidupan mereka. Berbagai detail rambut seperti poni depan juga menjadi elemen penting yang perlu diperhatikan. 

Salah memilih model poni, hasilnya justru akan mempertegas kekurangan pada wajah kita. Menyesuaikan hairstyle dengan bentuk wajah adalah bagian penting yang tidak boleh terlupakan.

Why is this so important? It's all about putting the perfect frame around a person's face to balance and bring perspective to the overall shape.

Poni pilihan harusnya membingkai wajah kita dengan sempurna, sehingga mewujudkan perspektif yang lebih asyik dan stylish dilihat. Kurang lebih itu gunanya poni kesayanganmu.

Lalu, bagaimana memilih gaya rambut “berponi” yang sesuai dengan karakter wajah kita? According to Alexa Chung's hairstylist, ini dia hair tipsnya.

Fringe Bang

Fringe, poni tebal dengan potongan lurus dan rata. Gaya poni ini sesuai untuk tipe wajah dengan rahang yang lebar. Gaya potongan poni dan permainan layer yang diterapkan, mampu memberi siluet lebih panjang dan tirus pada wajah.

Middle-Parted Bang

Potongan poni dengan belahan tepat di kening wajah. Untuk pemilik wajah bulat, potongan poni ini akan membuat wajah terlihat lebih panjang.

Baby Bangs

This bang is a real statement. Sesuai dengan wajah oval dan diamond face. Untuk wajah oval, gaya poni ini akan lebih mempertegas pola karakter wajah.

Side Swepth Bang

Tipe poni ini cocok untuk segala jenis bentuk muka. Hasilnya akan membuat wajah Anda terlihat lebih fresh. Selain itu, bentuk rahang pun jadi tidak terlihat terlalu tegas. 

Reporter: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mirip dengan Iritasi Biasa, Kenali Gejala Alergi Kulit Wajah Akibat Makeup
Artikel Selanjutnya
Rajin Menggunakan Sunscreen Ampuh Tuntaskan Masalah Jerawat

Live Streaming

Powered by