Sukses

Beauty

Trik Adaptasi Makeup Runway dari Makeup Artist Chanel

Fimela.com, Jakarta Diakui atau tidak, bagaimanapun runway beauty look kadangkala tidak relevan jika diaplikasikan in real way. It can be too much for daily basis. Kecuali jika diri ini adalah pribadi ekspresif dan eksploratif yang berani tampil dengan makeup tidak biasa.

Tapi kita tetap bisa mengadopsi makeup runway meskipun gaya makeup yang dihadirkan sedikit berlebihan. Julie Cusson, makeup artist untuk Chanel memberikan tipsnya. Trend lipstik yang dipulaskan melebihi garis bibir mungkin agak tidak nyaman diaplikasikan untuk sehari-hari.

Tapi ini bisa diakali dengan menyapukan blush powder ke bibir. Seperti yang dikatakan Cusson, sapuan blush akan menghasilkan tekstur satin pada bibir. Selain itu, warna bibir terlihat lebih natural.

Lebih dari itu, Cusson menyebutkan bahwa trend makeup runway mengangkat gaya “undone”. Dengan kata lain, menonjolkan ketidaksempurnaan, yang berarti memperlihatkan fitur wajah secara apa adanya dengan sedikit memainkan detail pada bagian tertentu.

Contohnya, alis dibuat sesederhana mungkin (toned-down brow) dan tidak pakai base makeup yang memiliki high coverage. Menurutnya, yang terpenting adalah ‘menyamarkan' ketidaksempurnaan dan menciptakan highlight pada wajah.

Makeup unaway juga bisa dijadikan sebagai daily makeup

Melihat makeup runaway memang tidak selalu heboh ataupun berlebihan. Nyatanya Anda bisa menjadikan look runaway sebagai daily makeup yang membuat wajah terlihat segar flawless.

Nah, jika Anda tertarik menjadikan makeup runaway dijadikan sebagai makeup sehari-hari yang bisa dipakai kapan saja, tidak perlu ragu dan Anda bisa rasakan memakai makeup seperti model di wajah Anda mulai saat ini.

 

Penulis: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading