Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Kecilnya Idola Cilik, Sekarang Sonia Eryka Makin Cantik Seperti Perempuan Jepang

Fimela.com, Jakarta Bagi fashion enthusiast, pasti tahu dengan salah satu influencer di bidang mode, Sonia Eryka. Perempuan yang mengawali karir modenya sebagai fashion blogger ini tampil semakin stunning dari hari ke hari. 

Kalau Anda mengikuti jejak karirnya dari awal, mungkin pernah tahu kalau Sonia Eryka sempat ikonik dengan profesinya sebagai artis cilik. Fashion blogger kelahiran 21 Juni 1993 ini terlihat imut dan fresh seperti idola cilik jaman 90-an. 

Perempuan berdarah Tiongkok ini dikaruniai dengan paras wajah putih dan lembut yang memudahkan Sonia Eryka untuk tampil keren dengan berbagai variasi dandanan. Kakak kandung dari rapper Rich Brian ini juga memiliki konsep makeup andalan yang mirip seperti perempuan Jepang. 

Biasanya, untuk daily makeup, kini Sonia Eryka suka mengaplikasikan fake freckles yang membuat wajahnya kelihatan menggemaskan. Ditambah lagi dengan pastel makeup bernuansa blooming pink yang super cute. 

Sama-sama menggemaskan, paras wajah dulu dan kini Sonia Eryka layak dijadikan inspirasi. Penasaran dengan transformasi perempuan bertubuh petite ini? Simak ulasan detailnya di sini. 

Dulu Lebih Edgy, Sonia Eryka Suka Berdandan Ala Punk Rock

Anda lahir di tahun 90-an, mungkin pernah melihat sosok artis cilik Sonia Eryka. Biasanya, penyanyi ini suka berkolaborasi dengan Joshua Suherman yang ikonik dengan lagu-lagu populer masa kecilnya itu. 

Bakat Sonia Eryka lambat laun jadi mengarah ke dunia mode dan kecantikan. Terlihat dari tahun 2010-an, Sonia Eryka mencoba fashion blogging dan menulis ketertarikannya dalam bidang fashion. Sonia juga tetap memperlihatkan suara merdunya di berbagai cover lagu di YouTube. 

Soal gaya, perempuan ini lebih memilih gaya yang edgy berikut dengan dandanan yang bold. Smokey eyes serta eyeliner bentuk cat eyes yang on-point jadi andalan artis cilik yang transformasi menjadi fashion influencer ini. Model serta warna rambutnya pun gonta-ganti yang membuat gayanya kental dengan nuansa rebl boyish. 

Imutnya Sonia Eryka yang Kini Seperti Perempuan Jepang

come closer 👀🌸 make-up @linda_kusumadewi for @cottonink

A post shared by Sonia Eryka (@soniaeryka) on

half of my face r eyes 👀

A post shared by Sonia Eryka (@soniaeryka) on

Menjalani karir sebagai fashion sekaligus beauty influencer, Sonia Eryka sering travelling ke luar negeri untuk keperluan pekerjaan ataupun sekedar berlibur. Tapi, yang pasti, dandanannya selalu on-point dan terlihat stunning. 

Kini, Sonia Eryka memilih model rambut medium bob dengan warna blonde yang terang. Untuk urusan makeup, Sonia hobi mengaplikasikan makeup ala perempuan Jepang dengan dominasi makeup palette warna pink blossom. 

Mulai dari gradasi eyeshadow bernuansa pink sakura yang glossy sampai dengan pengaplikasian eyeliner cat eyes. Untuk blush on, Sonia seringkali membubuhkan glossy blush on warna light pink disertai dengan aksen fake freckles yang menggemaskan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading