Sukses

Beauty

Perawatan Wajah yang Alami ala Model Papan Atas Berbagai Negara

Jakarta Entah itu di New York, Milan, Paris, atau London, panggung runway Fashion Week selalu dipenuhi oleh para model yang datang dari latar belakang, suku, dan negara yang berbeda. Melihat kulit yang mulus dan rambut yang indah, tentu kita penasaran dengan rahasia kecantikan yang mereka dapat dari kampung halamannya masing-masing. Apalagi Fashion Week pasti sangat melelahkan dan kondisi kulit pasti jadi terpengaruh. Mulai dari India sampai Inggris, mari simak pengakuan rahasia kecantikan para model runway ini.

Imaan Hammam, Belanda

“Aku menjaga wajahku tetap lembap dengan memakai argan oil dan olive oil. Aku juga pakai masker wajah yang mama ajarkan ke aku. Masker ini dibuat dari campuran madu dan saffron. It's the best mask ever! Masker ini membuat kulitku jadi amazing. Mamaku yang berasal dari Maroko masih pakai masker ini sampai sekarang dan di usianya yang ke-60 tahun, ia masih terlihat awet muda."

Next

Lineisy Montero, Republik Dominika

“Untuk wajah, aku pakai scrub yang dibuat dari gula dan madu, aku biarkan selama 10 menit di wajah, dan aku bersihkan pakai air dingin. Perawatan ini aku dapat dari mama.”

Next

Bhumiko Arora, India

“Ada banyak banget rahasia kecantikan dari India, seperti pakai bubuk kunyit di wajah. Aku biasa membuat pasta sandalwood dengan cara menaruh batang sandalwood di dalam air mawar, lalu menumbuknya sedikit supaya jadi pasta. Masker ini bisa buat kulit wajah jadi halus, cerah, dan indah. Yang pasti, semuanya natural sehingga nggak ada efek sampingnya.”

Next

Herieth Paul, Tanzania

“Mendapatkan sinar matahari sebanyak mungkin karena matahari adalah penyembuh alami. Sinar matahari bisa membunuh bakteria dan memberi warna yang bagus untuk kulit.”

Next

Ruth Bell, Inggris

“Aku tinggal di kawasan pantai di Inggris dan sepertinya itu cukup membantu buat kulit wajahku jadi bagus. Aku merasa lebih sehat tinggal di tepi laut, dan garam laut membantu rambutku jadi terlihat indah berkat natural salt spray yang aku pakai.”

Next

Marcelina Sowa, Polandia

"Aku suka pakai madu buat wajahku karena kami punya amazing honey di Polandia! Madu menghaluskan kulitku setelah seharian dan beberapa kali pakai makeup saat kerja. Madunya aku campur dengan gula dan lemon untuk eksfoliasi bibir. Saat aku pakai madu di wajah, aku campur sedikit olive oil dan membiarkannya beberapa menit agar maskernya bisa lebih meresap ke dalam kulit."

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rangkaian Perawatan Tubuh dan Rambut dengan Kandungan Alami dari Joylab
Artikel Selanjutnya
Manfaat dan Risiko Perawatan Meluruskan Rambut dengan Keratin