Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Natural Look di Bulan Ramadan ala Jessica Iskandar, Simpel Namun Elegan

Fimela.com, Jakarta Melihat Jessica Iskandar memang selalu penuh kejutan, ibu satu orang anak ini pun belum lama mengganti warna rambut hitamnya dengan warna blonde. Terlihat seperti bule, Jessica pun terlihat percaya diri dengan gaya nyantriknya sekarang. Ditambah sekarang di bulan Ramadan menjadi ajang mengganti penampilan yang lebih unik.

Bukan hanya soal warna rambut yang saja yang membuat perempuan yang akrab disapa Jedar ini terlihat memesona, makeup yang sering ia pakai pun juga memiliki nilai tersendiri.

Sebagai public figure, Jedar pun memang dituntut untuk selalu tampil sempurna dan menarik di setiap kesempatan, baik dari segi pakaian yang harus stylish, juga dengan makeup yang menarik serta enak dipandang.

Namun belakangan ini, Jedar pun sering terlihat memakai makeup natural di wajahnya, tetapi meski natural, look makeup yang ditonjolkan oleh Jedar mampu membuatnya lebih elegan dan menawan.

Bagaimana? Pastinya pada ingin tahu kan bagaimana sih penampilan Jessica Iskandar di bulan Ramadan dengan tampilan makeup natural yang simpel namun tetap terlihat elegan? Yuk, kita intip di bawah ini. 

Di bulan Ramadan coba memakai makeup natural ala Jessica Iskandar

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Untuk Jedar sendiri, memang sudah tidak asing lagi jika melihatnya dengan full makeup yang menghiasi wajahnya. Namun belakangan ini, Jedar pun selalu nampak dengan makeup natural yang tidak berlebihan, tetapi tetap saja meski dengan makeup natural, tampilannya selalu terlihat elegan.

Makeup natural yang biasa dipakai Jedar ini memang terlihat super simpel, karena ia sudah memiliki alis yang disulam, jadi tidak ribet lagi bagi Jedar membuat bentuk alis yang banyak memakai waktu, ia hanya tinggal membuat bulu matanya lebih lentik dengan sapuan maskara dan jupa polesan lipstik nude andalannya.

Nah, di bulan Ramadan ini, nampaknya look makeup Jedar memang cocok Anda jadikan contoh bahkan bisa ditiru untuk membuat wajah menjadi lebih segar dan memesona dengan gaya yang natural dan pastinya super simpel.

What's On Fimela
Loading