Sukses

Beauty

Rahasia Penampilan Awet Muda Bobbi Brown

Siapa sih yang tidak ingin wajah muda dan mempesona hingga memasuki usia dewasa. Nah, kali ini penata rias profesional, Bobbi Brown, akan berbagi tips ringan untuk mempertahankan penampilan yang awet muda dan natural.

1. Double moisturizer/pelembab

Menggunakan dua lapis pelembab akan membuat Bobbi Brown terlihat lebih segar. Pertama ia menggunakan pelembab ringan, kemudian untuk lapisan kedua, ia menggunakan pelembab yang lebih kaya kandungan moisturizer. Hasilnya, kulit akan nampak lebih muda dan bercahaya. Terakhir, Bobbi akan mencampur kedua pelembab tersebut, untuk penampilan yang lebih natural dan lembab.

2. Eyeshadow pucat

Seringkali wanita menggunakan eyeshadow yang berwarna-warni, namun itu hanya akan membuat penampilan nampak berat. Menggunakan eyeshadow warna nude juga tidak akan memberi dampak yang spesifik. Gunakan eye shadow dengan warna satu tone di atas warna kulit Anda. Hal itu akan membuat mata Anda nampak lebih segar dan hidup.

3. Bibir Natural

Bibir dengan lipstik warna natural yang tidak terlalu matte dan tidak terlalu glossy, akan memberikan efek bibir natural dan muda yang sangat Anda dambakan di kala Anda bingung menentukan warna yang lebih ceria bagi bibir cantik Anda.

4. Olahraga

Dengan melakukan olahraga kecil selama 10 menit setiap hari, seperti berjalan, naik tangga daripada naik lift dan sebagainya, membuat penampilan Anda akan lebih segar. Lakukan olahraga dengan durasi yang lebih panjang di akhir pekan untuk hasil terbaik.

5. Smart Snack

Bobbi Brown tidak mengonsumsi makanan dengan bahan tepung sejak tiga tahun lalu dan dia merasakan perbedaan yang signifikan dengan kulitnya. Ia pun menjadi lebih berenergi dan sebagai pengganti karbohidrat, Bobbi mengonsumsi makanan dari biji-bijian.

Itulah tips tampil awet muda ala Bobbi Brown. Tidak ada salahnya untuk menerapkan tips ini sejak dini agar penampilan kita selalu nampak segar dan tidak lekang dimakan usia. Semoga bermanfaat Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading