Sukses

Beauty

Memilih Sabun Yang Tepat Untuk Kulit Cantik Memukau

Dalam satu hari, biasanya kita disarankan untuk mandi dua kali, pagi saat setelah bangun tidur dan sore atau malam setelah seharian beraktifitas. Umumnya, mandi hanya untuk alasan membuat badan lebih segar dan bersemangat. Ternyata, ada juga aspek yang harus diperhatikan ketika kita akan mandi, salah satunya adalah memilih sabun mandi yang tepat.

Sabun mandi memang hal yang terlihat sepele, ya, Ladies. Tapi ternyata ini adalah hal yang penting lho yang harus kita perhatikan. Apalagi jika Anda ingin kulit terlihat sehat, segar dan memukau, pemilihan sabun tentu menjadi hal yang penting.

Sabun yang ada di pasaran biasanya bertujuan untuk membersihkan kulit dari bakteri, kuman dan jamur saja. Namun, sebagai wanita, kulit juga butuh untuk dijaga kelembabannya bukan? Anda harus jeli dan teliti dalam memilih apa saja yang terkandung dalam sabun mandi Anda. Jika selama ini sabun Anda hanya mengandung antiseptik atau kandungan yang hanya bermanfaat untuk menghilangkan bakteri dan kuman, biasanya sabun jenis ini dikemas dalam bentuk cair maupun padat.

Selain itu, ada juga sabun yang mengandung pelembab. Biasanya, sabun ini mengandung madu, aroma bunga seperti black orchid yang tahan lama dan vitamin E. Sabun dengan jenis ini sangat baik untuk digunakan karena selain melembabkan kulit, ia juga mengembalikan sel-sel kulit yang sudah mati.

Untuk kulit yang berjerawat, Anda bisa memilih sabun mandi yang juga berfungsi membantu mengurangi dan menghilangkan jerawat, Ladies. Minyak Juniper atau Juniper oil dalam sabun, juga sangat penting, pilih sabun dengan kandungan ini. Juniper oil dipercaya memiliki suatu unsur yang bisa digunakan sebagai tonik. Juniper oil yang merupakan gabungan sifat astrigen, antiseptik dan anti toksin sangat bagus untuk menyembuhkan permasalahan kulit hingga jerawat. Aromanya juga bisa membangkitkan kesehatan, kedamaian dan love.

Menjadi bijak memang harus ya, Ladies. Mandi juga menjadi hal yang penting karena mandi adalah aktifitas yang penting yang harus dilakukan setiap hari demi menjaga kebersihan tubuh dan menjadikan tubuh segar. Mandi juga akan membuat Anda terlihat cantik memukau jika Anda memilih jenis sabun yang tepat. Jangan sampai salah sabun ya, Ladies.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading