Sukses

Beauty

Tips Dari Julia Perez Agar Tidak Tertular AIDS

Pada tahu nggak sih soal istilah ODHA? Ya, benar. ODHA adalah singkatan dari Orang Dengan HIV/AIDS. Penyakit yang satu ini membuat banyak orang dijauhi. Kabarnya sih, banyak orang yang takut tertular.

Tetapi apa benar HIV/AIDS bisa langsung menular hanya karena berbicara, berkenalan, atau berteman dengan ODHA?

Artis cantik Julia Perez sempat bikin kultwit singkat tentang ODHA, Rabu (16/10). Seperti dikutip dari akun Twitternya, ini dia tips-tips ala Jupe agar tidak tertular HIV/AIDS

Dalam akunnya Jupe juga bercerita bahwa ia pernah hidup dengan ODHA selama tiga bulan. Kalau ditanya soal kondisi kesehatannya, Jupe baik-baik saja kok. Dan demikian juga dengan Anda, HIV/AIDS tidak menular lewat interaksi biasa. Seperti dikutip dari odhaberhaksehat.org, HIV/AIDS tidak akan menular lewat beberapa hal seperti memeluk, mencium dengan mulut tertutup, berbagi minuman, menggunakan peralatan olahraga sama, berbagi peralatan makan, menggunakan toilet yang sama, batuk dan bersin, gigitan nyamuk.

Yuk sebarkan info penting ini di akun Facebook Anda, agar sahabat-sahabat Anda juga semakin paham akan informasi penularan penyakit HIV/AIDS.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading