Sukses

Beauty

Aku Sulit Dapat Jodoh Karena Sering Ketiduran Saat Kencan

Ini adalah pengalaman nyata dari seorang wanita bernama Sadie Jones. Sejak bercerai dari suami dan berpisah dari anak-anaknya, Sadie semakin merasakan kesepian dan kerepotan dengan sebuah kebiasaan buruknya.

Boleh dibilang, kebiasaan buruk ini merupakan akibat dari sebuah kondisi medis yang dia miliki. Sadie sering ketiduran di manapun dan kapanpun tanpa ada sebab. Ia bisa tiba-tiba tidur bahkan mendengkur padahal 2 menit lalu dirinya masih terbangun. Parahnya, hal ini sering terjadi dalam sehari.

(c) dailystar.co.uk

Sadie juga pernah tertidur sambil berdiri saat dirinya sedang memotong rambut orang lain. Kebiasaan jatuh tertidur yang tak kira-kira ini cukup menjadi masalah bagi dirinya. Bagaimanapun, Sadie ingin mendapatkan pasangan hidup lagi.

(c) dailymail.co.uk

Namun bagaimana hal itu bisa terjadi kalau dia selalu ketiduran saat kencan? "Aku pernah jatuh tertidur saat akan memilih menu. Ya Tuhan, itu memalukan sekali. DIa pasti mengira aku berpikir kalau kencan itu membosankan," ujar Sadie.

Sekitar 20 tahun ini, Sadie mengakui bahwa dirinya menderita narcolepsy, sebuah penyakit yang membuatnya mendadak tertidur. Hal ini bisa terjadi beberapa kali dalam sehari. Untungnya, wanita ini segera mendapatkan pengobatan dan juga mendapatkan pacar baru dalam waktu yang bersamaan.

(c) dailystar.co.uk

Sadie berhubungan dengan Nick Threadgold. Keberadaan Nick juga bisa menunjang proses penyembuhan yang dilakukan oleh Sadie. "Hubungan kami membaik seiring aku mulai berobat. Kami bisa ngobrol di mobil," cerita Sadie.

Nick juga mengatakan bahwa kekasihnya itu kini tahan tidak tidur dalam jangka waktu yang lebih lama. Dengan demikian mereka bisa ngobrol lebih banyak dan Sadie akan tidur pada jam normal.

Menurut Nicola Rule yang juga sering menangani kasus seperti yang dialami oleh Sadie ini, banyak orang tak tahu dirinya mengalami Narcolepsy. Padahal penyakit ini adalah salah satu penyakit yang cenderung sulit dihilangkan. Mungkin dengan kasus Sadie ini, kita bisa mengenal penyakit tidur yang semakin lama semakin banyak menyerang wanita ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading