Sukses

Beauty

Pembalut Anion & Herbal Lebih Baik Dibanding Pembalut Biasa?

Sebagai wanita yang selalu mendapat informasi, Anda pasti pernah mendengar isu bahaya pembalut yang dapat menyebabkan kanker serviks. Isu tentang pembalut biasa yang dibuat dari koran bekas atau menggunakan pemutih berbahaya cukup merahkan para wanita. Apalagi berita itu dikaitkan dengan meningkatnya jumlah penderita kanker serviks.

Seiring dengan isu tentang bahaya pembalut, muncul beberapa pembalut herbal dan pembalut anion yang dipercaya lebih baik dibanding pembalut biasa. Dua jenis pembalut itu dipercaya lebih aman dan dapat mencegah kanker serviks. Anda pasti tahu merek pembalut seperti pembalut Avail, pembalut anion Love Moon, pembalut Hibis dan berbagai merek lainnya.

Banyak wanita yang mencoba pembalut anion atau pembalut herbal tersebut sebagai salah satu cara melindungi diri dari kanker serviks. Boleh-boleh saja Anda mencobanya, setiap wanita pasti punya cara sendiri-sendiri untuk menjaga kesehatannya.

Karena tim Vemale penasaran dengan pembalut-pembalut spesial ini, kami harap Anda bersedia menjawab polling sederhana di bawah ini.

[polling225]

Sebagai konsumen, tentu saja keampuhan sebuah produk harus sepadan dengan janji-janjinya. Apakah benar pembalut herbal dan pembalut anion lebih sehat? Tim Vemale akan mengumpulkan beberapa data terlebih dahulu dan melakukan wawancara dengan tim dokter.

Jika Anda punya pertanyaan seputar pembalut berbahaya, pembalut anion atau pembalut herbal, silakan tulis di kolom komentar. Pertanyaan tersebut akan kami kumpulkan sebagai bahan informasi di artikel selanjutnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading