Sukses

Beauty

7 Cara Sederhana Agar Bisa Bangun Pagi (Part II)

Bagi sebagian orang, atau mungkin kebanyakan orang, bangun pagi merupakan hal yang tidak mudah untuk dijalankan. Terkadang mereka mudah terkalahkan dengan rasa kantuk dan lelah sehingga mengorbankan rezeki mereka yang katanya dipatok ayam.

Sebelumnya telah dibahas beberapa tips untuk bangun pagi dan berikut adalah tip berikutnya, Ladies.

Olahraga

Setelah bangun, cobalah untuk melakukan jogging atau yoga. Hal ini akan membuat Anda memulai hari dengan lebih segar karena olahraga dapat meningkatkan mood Anda. Selain itu, bukankah menyenangkan bisa membakar lemak setiap hari?

Buat suasana redup di sore hari

Jika Anda terbiasa tidur larut malam, cobalah untuk mematikan barang-barang elektronik seperti TV, komputer atau laptop sebelum waktu mulai larut. Dengan membuat ruangan menjadi redup dan sepi, akan membuat Anda lebih cepat mengantuk dan tidur lebih awal. Dengan begitu Anda tidak akan terlalu sulit untuk bangun pagi.

Tidur lebih awal, bangun lebih awal

Jika Anda tidur terlalu malam, maka kemungkinan untuk bangun pagi semakin sedikit. Selain itu, jika Anda tidur larut malam dan bangun terlambat, Anda akan merasa kelelahan dan tidak fit. Maka dari itu, coba tata ulang jadwal Anda sehingga dapat selesai tepat waktu dan Anda bisa tidur lebih awal.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda coba untuk bisa menjadi morning person. Semoga berhasil!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading