Sukses

Beauty

Tidak Tahan Stres? Tanaman Herbal Ini Penawarnya

Kini sudah banyak produk obat penenang yang menjamur di pasaran. Memang obat ini direkomendasikan untuk meredakan stres, tetapi efek penggunaan obat tersebut akan menimbulkan masalah baru bagi Anda. Dari situs mindbodygreen.com merekomendasikan bahan herbal yang dapat meredakan stres Anda berikut ini:

1. Lemon

Buah ini mempunyai kemampuan meredakan ketegangan pada saraf, masalah pencernaan, dan menurunkan tekanan darah. Anda dapat mencampurkan buah ini ke dalam minuman teh atau membuat minuman dari perasan lemon yang segar.

2. Cammomile

Nah, yang satu ini termasuk slah satu jenis teh yang laris terjual selain teh hitam. Fungsi cammomile ini hampir sama dengan fungsi teh hitam, yaitu meredakan stres dan juga melancarkan pencernaan.

3. Mint

Peppermint oil sangat lazim digunakan sebagai pereda stres menurut situs exploreim.ucla.edu. Selain itu aroma mint dapat memberikan sensasi rileks dan menenangkan. Hanya dengan menghirup bau mint, Anda sudah dapat menurunkan tingkat kesetresan Anda.

4. Lavender

Bunga lavender mempunyai multi fungsi yaitu selain bauya yang tidak disukai nyamuk, menurut penelitian yang dilansir dari situs greenamerica.com ternyata mampu mengkitkan sensasi rileks dari tubuh Anda. Wangi lavender juga mampu menenangkan perasaan sedih seperti apapun bahkan yang terletak di hati atau pikiran Anda.

Nah, mudah sekali bukan mendapatkan penawar stress Anda Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading