Sukses

Beauty

Sayuran Ini Baik Untuk Kesehatan Otak

Bukan hanya tubuh yang harus sehat, otak Anda harus sehat juga dong. Sangat perlu untuk menjaga kesehatan otak, karena otak merupakan organ pengendali yang penting dalam setiap aktivitas Anda. Jika otak Anda sehat tentunya badan Anda juga akan sehat juga. Mengkonsumsi sayuran dan makanan sehat sangat baik untuk otak Anda.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa sayuran yang baik untuk Anda

Bunga Kol
Bunga kol adalah rekomendasi wajib untuk Anda. Kandungan vitamin C dan K yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk kesehatan otak. Kandungan vitamin inilah yang dapat mengurangi peradangan di seluruh tubuh dan memiliki pengaruh positif pada fungsi otak secara keseluruhan.

Bayam
Mulai hari ini sudah saatnya Anda menambahkan bayam sebagai menu favorit Anda. Kandungan flavonoid pada bayam dapat mengurangi risiko penyakit Alzheimer. Bukan hanya itu bayam juga dapat memberikan nutrisi yang paling penting untuk otak Anda.

Kubis
Kubis merupakan makanan yang dapat melindungi otak Anda. Tidak ada salahnya Anda memasukkan kubis dalam daftar menu makanan Anda. Kubis mengandung antioksidan tertinggi dan juga vitamin A,C,E yang dikandungnya dapat mengurangi risiko stroke. Hebat ya ladies?

Tomat
Tomat mungkin sudah menjadi buah yang paling umum untuk dikonsumsi dengan berbagai sayuran lainnya. Tapi tahukah Anda? Kandungan lycopene yang di miliki tomat merupakan antioksidan tertinggi di antara sayuran lainnya. Sebaiknya Anda mengonsumsinya untuk kesehatan otak Anda tentunya.


Semoga Bermanfaat Ladies!




(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading