Sukses

Beauty

Bersenang-Senang, Kunci Untuk Hidup Panjang Umur

Ketika Anda meniup lilin di atas kue ulang tahun, pasti akan selalu ada doa panjang umur yang dipanjatkan. Nah, ingin doa itu benar-benar terwujud? Karena kuncinya adalah pada kemauan diri Anda sendiri untuk tetap hidup dan sehat ya.

Berdasarkan fitnessmagazine.com, selain makan makanan segar seperti sayur dan buah, dan menerapkan olahraga rutin, Anda perlu meluangkan waktu untuk bersenang-senang bersama keluarga atau teman agar bisa panjang umur.

Mengapa hal ini sangat penting? Karena selain bekerja, di mana kemungkinan stres sangat tinggi terjadi, Anda juga perlu waktu rehat untuk menyegarkan pikiran dan menyuplai hormon serotonin, endorfin, dopamin, dan melatonin yang merupakan hormon kebahagiaan dan mood baik.

Atur waktu sebaik mungkin untuk selalu meluangkan waktu untuk jalan-jalan atau melakukan berbagai hal yang Anda suka. Melakukan hobi atau sesuatu yang Anda suka di tengah-tengah hectic pekerjaan bisa dibilang merupakan sisi hitam putih yang menyeimbangkan.

Dengan berkumpul bersama teman, Anda bisa secara alami melepas stres dan penat sekaligus membuang beban dengan sharing bersama. Bukan berarti workaholic itu buruk, namun sebaiknya Anda bisa menyeimbangkan kebutuhan tubuh Anda juga ya Ladies.

Nah, itu dia beberapa tips untuk bisa panjang umur Ladies. Percuma saja Anda berdoa panjang umur namun tidak menerapkan gaya hidup sehat dan memulainya dari diri Anda sendiri mulai sekarang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading