Sukses

Beauty

Ingin Kulit Mulus Sempurna? Hindari 4 Makanan Ini

Kulit yang sempurna tanpa ruam, jerawat dan bintik bintik adalah yang semua wanita ingin miliki. Dan sangat penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa ada hubungan antara kulit dan makanan yang Anda konsumsi. Berikut adalah makanan yang harus Anda hindari jika Anda ingin memilikinya seperti yang dilansir oleh boldsky.com

    Produk Susu

    Para ahli berpendapat bahwa jerawat dan pigmentasi kulit dapat terjadi jika Anda terlalu banyak mengkonsumsi produk susu seperti es krim dan keju. Mengkonsumsi produk susu yang berlebihan akan menimbulkan ketidakseimbangan hormon dalam sistem tubuh Anda.

    Gula Rafinasi

    Tubuh Anda memiliki mekanisme alami untuk meremajakan kulit dan gula akan memperlambatnya seperti yang ditunjukkan oleh sebuah penelitian terbaru. Keriput akan datang lebih cepat saat kecanduan gula tidak teratasi.

    Makanan Aditif

    Makanan yang mengandung zat aditif tidak sehat bagi sistem tubuh Anda dalam berbagai cara. Semua bahan aditif membahayakan kulit Anda, jadi lebih baik untuk menikmati makanan sederhana dibanding jatuh cinta pada makanan aditif.

    Semua Makanan “Refined”

    Makanan refined adalah makanan yang melalui berbagai proses seperti makanan kalengan dan makanan yang berpengawet. Roti cokelat lebih baik daripada roti putih, biji-bijian lebih baik dari pada nasi putih.

Jadi Ladies, jika ingin mempunyai kulit sehat dan menakjubkan lakukan perawatan dimulai dari memperhatikan makanan yang Anda konsumsi!

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading