Sukses

Beauty

Anda Ingin Sehat? Silakan Tersenyum

Banyak cara untuk menjaga kesehatan. Latihan fisik seperti berolahraga, lari, gym, dan lain sebagainya. Beberapa dari kita mengonsumsi suplemen tambahan untuk menjaga kesehatan dan memenuhi nutrisi harian, tentu dengan harga yang tidak murah. Tapi, tahukah Anda bahwa ada salah satu cara mudah dan murah untuk menjaga tubuh Anda tetap sehat? Yup, Anda hanya cukup tersenyum.

Tentu saja tersenyum yang dimaksud adalah senyum yang tulus bukan senyum yang palsu. Karena esensi yang Anda dapat akan berbeda jika Anda tersenyum dengan terpaksa. Berikut adalah manfaat tersenyum bagi kesehatan tubuh Anda seperti yang tercantum dalam sunwarrir.com berikut:

Menurunkan risiko jantung

Tersenyum dapat memperlambat kerja jantung dan membuat rileks tubuh. Hal ini dapat menurunkan risiko jantung. Tersenyum juga dapat mengurangi tekanan darah.

Mengurangi stres

Stres adalah masalah umum dan menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan. Menghilangkan stres tidaklah mudah, yang Anda butuhkan adalah lebih santai. Untuk lebih santai, lakukan hal menyenangkan seperti tersenyum. Tersenyum melepaskan endofrin yang dapat dapat mengurangi hormon stres.

Mengurangi rasa sakit

Tersenyum dapat menjadi obat anti-sakit alami. Karena dengan tersenyum dapat melepaskan hormon endofrin yang meningkatkan suasana hati.

Awet muda

Dengan tersenyum Anda akan tampak lebih muda, karena dengan tersenyum dapat mengurangi kerutan pada wajah Anda dan Anda terlihat 3 tahun lebih muda.

Setelah Anda mengetahui manfaat tersenyum, tentu tidak ada alasan lagi untuk cemberut bukan? Keep, smile Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading