Sukses

Beauty

Dapatkan Gigi Cemerlang Dengan 4 Makanan Ini

Memiliki gigi cemerlang memang idaman setiap orang. Selain menambah kepercayaan diri, gigi yang cemerlang pun menambah senyum kamu semakin mempesona. Berikut adalah makanan untuk membuat gigi cemerlang kamu menjadi cemerlang, seperti yang dilansir sheknows.com yaitu:

    Strawberry

    Selain rasanya yang enak, strawberry ternyata dapat membersihkan gigi kamu. Kandungan asam folat dalam strawberry secara alami akan mengangkat kotoran pada gigi, yang akan membuat gigi kamu bersih dan cemerlang secara alami.

    Coklat

    Kata siapa coklat membuat gigi rusak. Jika kamu tidak makan berlebih, kamu akan mendapat manfaat dari makan coklat. Makan coklat, khususnya coklat hitam memiliki kandungan yang lebih baik daripada flouraide untuk membuat gigi kamu lebih cemerlang.

    Biji Bunga Matahari

    Kacang-kacangan khususnya biji bunga matahari baik untuk kesehatan gigi kamu. Lemak tak jenuh yang terkandung dalam biji bunga matahari baik untuk kesehatan gigi dan gusi.

    Nanas

    Ada satu enzim yang dalam buah nanas yang dapat menghancurkan plak pada gigi, enzim itu adalah enzim bromalein. Enzim ini dapat mengikis enamail gigi yang menyebabkan gigi kuning.

Selain empat makanan di atas, rajin mengonsumsi sayuran yang renyah seperti wortel sangat baik untuk kesehatan gigi kamu. Kamu dapat menggosokkan wortel pada gigimu, hal ini akan membuat gigi kamu cemerlang alami. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading