Sukses

Beauty

10 Tanda Kamu Harus Segera Liburan. Jangan Kerja Terus, Piknik Itu Penting!

Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk segera merencanakan liburan dan berkumpul kembali bersama para sahabat. Setelah selama setahun bekerja atau menuntut ilmu, sudah saatnya kamu kembali mencharger pikiran kamu dan membuat perasaan kamu kembali senang dengan liburan.

Bagi sebagian orang, mungkin ia tak begitu memusingkan acara liburan. Tapi nih ya, lagi-lagi kamu harus tetap mencoba membuat diri kamu bahagia dengan liburan. Sadar atau tidak, piknik itu penting. Yes, sangat penting Ladies. Kenapa penting? Ketika kamu merasakan beberapa dari 10 tanda ini, tanda ini mengartikan bahwa hidup kamu bisa saja sangat membosankan selama ini dan kamu pun benar-benar sedang butuh piknik. Apa saja tandanya jika kamu sedang butuh piknik? Berikut ini lho tandanya.

  1. Handphone kamu sering berbunyi tapi bukan panggilan sayang dari pacar atau sapaan hai dari sahabat. Melainkan, sebuah email dari kantor tempat kamu bekerja. Sudah lah, jangan kerja terus dan ambil segera sisa cuti kamu untuk liburan. Hidup tak selalu untuk bekerja, kamu butuh hiburan agar pikiran kamu kembali rileks dan tenang. Dengan pikiran tenang, kamu pun bisa bekerja lebih baik ke depannya.
  2. Kamu sudah lupa kapan kamu bisa tertawa lepas dan begitu santai menikmati hidup. Kamu pun sudah lupa kapan terakhir kali kamu nonton film favorit kamu di bioskop bersama orang tercinta baik pacar atau sahabat. 
  3. Kamu merasa jenuh dan pikiran rasanya begitu penat. Nah, jika kamu merasakan hal ini, jangan sia-siakan libur akhir tahun yang panjang ini dan segeralah untuk menikmati liburan baik di pantai, gunung atau tempat favorit kamu. 
  4. Sahabatmu sering menasehatimu untuk tidak terus bekerja dan menghabiskan waktu di kantor. Dengarkan nasehat para sahabatmu ini dan pikirkan lagi benarkah kamu butuh piknik dan sudah terlalu keras dalam bekerja? 
  5. Saat para sahabat atau teman bermain atau piknik ke luar, kamu tidak pernah diajak lagi oleh mereka. Kenapa hal ini bisa terjadi? Karena mereka sadar bahwa kamu tak punya waktu untuk piknik dan terlalu fokus dalam bekerja akhir-akhir ini. 
  6. Kamu lupa kapan terakhir kali kamu kumpul bersama sahabat tercinta yang sering kali membuatmu tertawa. Jangankan berkumpul, sekedar menyapa mereka melalui sosial media atau telepon saja rasanya sudah jarang sekali kamu lakukan. 
  7. Kamu tak tahu jika ada gosip baru di lingkungan sahabatmu atau kabar terbaru tentang para sahabatmu. Jika kamu mengalaminya, sudah saatnya untukmu melakukan piknik dan tinggalkan sebentar saja pekerjaanmu. 
  8. Saldo di rekening semakin bertambah setiap bulannya. Tapi, kamu masih merasa bahwa saldo tersebut belum membuatmu bahagia. Well, cobalah untuk mengambil beberapa uang di rekeningmu dan segeralah melakukan liburan. Selama ini kamu kerja keras untuk siapa kalau bukan untuk kamu sendiri? 
  9. Tidur menjadi aktivitas yang paling menyenangkan dan membuatmu tenang. Wah-wah, kalau hal ini sampai terjadi, sudah saatnya bagi kamu untuk segera piknik. Menyukai aktivitas tidur bisa jadi merupakan indikasi awal kamu mengalami depresi atau stres. Jika kamu sampai mengalami depresi, hal ini tidak hanya berpengaruh pada kesehatan fisik serta psikologismu. Lebih jauh, hal ini juga bisa merusak kualitas kerja kamu. 
  10. Kamu merasa bosan dengan aktivitas harian yang kamu lakukan. Diam-diam bahkan kamu sering merindukan para sahabatmu dan saat-saat merasa nyaman serta senang bersama mereka. Kala kamu butuh piknik, makanan enak yang kamu makan setiap hari justru kamu anggap sudah tak enak lagi. Serius, kamu beneran butuh piknik ini.


Ladies, itulah tanda bahwa kamu butuh untuk segera melakukan piknik atau liburan. Kerja keras pada dasarnya adalah hal yang dikatakan baik bahkan sangat baik. Tapi, kamu tetap harus membuat perasaan kamu senang dengan melakukan liburan di sela-sela pekerjaan kamu. So, jangan lupa untuk liburan dan menikmati hari liburmu di akhir tahun ini dengan sangat baik ya? Percayalah, selepas liburan pikiran kamu pun akan semakin tenang, nyaman dan pekerjaan ke depannya bisa diatasi dengan baik.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading