Sukses

Beauty

Inspirasi Sehat di Pagi Hari

Tahukah Ladies, bahwa apa yang kamu lakukan pertama kali saat bangun tidur berpengaruh dengan apa yang akan terjadi selama satu hari? Percaya atau tidak hal yang baik saat kamu lakukan di awal hari dapat membantu tubuh kamu produktif. Berikut adalah ritual di pagi hari yang dapat kamu lakukan agar tubuh kamu fit dan fresh, seperti yang dilansir webmd.com yaitu:

  1. Cobalah bangun tidur dengan tenang. Jika kamu setiap pagi untuk bangun bergantung dengan alarm, cobalah untuk mengganti musik alarm kamu. Ganti musik alarm kamu dengan musik yang lebih tenang. Dengan bangun tidak terburu-buru maka kamu dapat memulai pagi kamu dengan tenang.

  2. You are what you eat, ungkapan itu mungkin ada benarnya. Coba ganti menu sarapan kamu dengan makanan yang lebih sehat. Kamu dapat mencoba green smooties sebagai menu sarapan. Mengonsumsi makanan yang sehat akan menjaga tubuh kamu tetap fit dan fresh.

  3. Cobalah saat pagi hari melakukan yoga. Selain dapat mengatur pernapasan, ternyata ritual yoga dapat membuang semua pikiran negatif. Selain itu yoga dapat meningkatkan mood kamu, sehingga dapat meningkatkan produktifitas kamu.

  4. Membaca buku-buku inspirasi di pagi hari juga dapat meningkatkan mood kamu. Mood yang baik, dapat menghindarkan kamu dari risiko stres. Selain itu membaca buku-buku inspirasi dapat membakar semangat kamu, dan dapat membuat hari-harimu penuh semangat.

Nah, bagaimana Ladies? Tidak sulit kan untuk menjaga mood tetap baik? Mood yang baik akan membuat kamu semangat sepanjang hari. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading