Sukses

Beauty

Tips Mudah & Penting Membentuk Alis Sempurna ala Anggie Rassly

Alis merupakan bagian wajah yang sangat penting karena menentukan karakter seseorang. Seorang wanita bisa terlihat judes atau lembut dari bentuk alis mereka lho. Semua perempuan memang terlahir cantik dan telah mendapatkan bingkai yang sempurna di wajahnya. Namun, tidak ada salahnya lho untuk membuat alis menjadi lebih sempurna agar keseluruhan penampilan menjadi lebih cantik, fresh, dan bahkan terlihat lebih muda. Berikut ini Vemale pun akan coba menghadirkan tips mudah untuk membentuk alis sempurna ala ahli kecantikan yang bisa kamu coba sendiri di rumah Ladies!

"Memang benar, bila wajah kita berbeda tanpa alis dan benar kalau alis bingkai wajah. Bagai lukisan indah yang kurang lengkap tanpa bingkai, wajah kita nggak akan terlihat indah tanpa alis," ucap Anggie Rassly sebagai Ahli Kecantikan di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa, 23 Februari 2016.
Foto: copyright Vemale.com
Menurutnya, bentuk mata saja tidak cukup untuk membentuk sebuah alis. Ada aturan khusus dalam membuat alis yang ideal. Caranya sangatlah mudah, yaitu dengan menentukan tiga titik.
Foto: copyright Vemale.com

  • Pertama, pangkal alismu Ladies. Tarik garis lurus dari cuping hidung ke tulang alis.
  • Kedua, puncak alis, tarik garis diagonal dari lubang hidung ke tulang alis melewati mata.
  • Ketiga, ujung alis, tarik garis lebih diagonal lagi dari lubang hidung ke ujung garis mata.


"Menurutku, aturan baku alis itu tidak bisa benar-benar menjadi patokan karena aturan itu dibuat berdasarkan tipe wajah ideal," terang wanita yang sudah 10 tahun berkecimpung di kecantikan khususnya alis.

Belajar dari pengalaman Anggie yang selama bertahun-tahun menggambar alis, setiap wajah memiliki keunikan dan struktur berbeda. Tidak semua orang beruntung memiliki bentuk wajah dan mata yang ideal, seperti wajah oval, mata besar, dan kelopak mata besar.

"Yang terpenting adalah menyeimbangkan alisnya. Tapi yang tidak kalah penting yaitu karakter kita dari alis itu sendiri," tutup Anggie.

Well, semoga tips ini berguna untuk kamu yang suka banget memakai pensil alis untuk membuat bingkai wajahmu semakin sempurna. Selamat mencoba!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading